Senin, 08 Maret 2010

1st Day @ BKK

Kali ini bener2 cuek banget deh gue perginya soalnya kan biasa kalo kemana2 gue pasti siapin persiapan dari jauh2 hari kalo kali ini mah uda mau berangkat gue baru siap2in barangnya, soalnya setelah punya anak kalo pergi pasti yg repot siapin barang2 anak tapi karna kali ini gue jalannya tanpa anak2 jadi persiapan gue pun ga banyak, cuma bawa 4 potong baju itupun ga kepake semua soalnya byk yg gue beli ^^

Pagi2 beresin dulu anak2 punya susu sebelum gue pergi kudu gue urut2in dulu biar mereka bener ngasinya n catetan sehari2nya kegiatan anak2 yg selama ini gue catet mereka yg catet sekarang, sekitar jam 2an kita jalan, duh ac boil masi blm dibenerin panasnya minta ampyun untungnya ga macet.

Check in nya juga kosong, n ternyata bagasi kita cuma 16kg lebih dikit tau gitu gue beli bagasinya 1 aja soalnya 1 aja dah cukup sich.

Abis check in langsung ngurus bebas viskal di drijen pajak baru deh ke imigrasi, nunggu bentar di boarding room kita dah masuk pesawat, kali ini jalannya lebih cepet dr jadwal 10mnt-an lah, selama perjalanan gue ketemu temen ngobrol disebelah gue yg org bandung n gue dikasi tau tempat main di bandung namanya taman kupu2 nah boleh tuh daripada ke kp daun mulu mending ke tempat baru di daerah cihanjuang.

Sebenernya sich kita bisa lebih pagi lagi nyampe hotel cuma karna gue dah janji mau nemenin org bandung ini ampe masuk taxi jadi nungguin dia deh kurleb 1/2 jam molor deh, tapi it's ok lah lagian kita ga ada jadwal special kok malem ini.

Nyampe hotel uda mau jam 9, abis check in naro barang gue iseng pengen jjl ke suanlum night bazzar abisnya yang buka ampe malem2 kayanya cuma didaerah sini deh, kalo alex sendiri mah dia biasanya mati gaya lgs bobo di hotel, berhubung perginya ama gue yg gila jalan, lgs gue seret keluar lagi.

Nyari taxi tumben2nya sekali nyetop lgs ok ke suanlum cuma abis thb70 eh langsung dapet tas yg dimau thb1800 tapi kayanya masi kemahalan deh soalnya kita belinya disuanlum sich yg notabene daerah tourist, soalnya pas gue nanya bedsheet aja n gue bandingin ama di pratunam beda lumayan.

Tapi untungnya kita cuma belanja 1 tas aja disini, abis itu kita makan di FC nya nuker coupun dulu, gue makan sushi ga enak banget uda gitu mahal pula, bikin ga nafsu buat nyobain makanan yg lain deh, abis makan lgs kita muter keliling ternyata daerah ini gede juga soalnya kita muternya lumayan jauh n pegel juga berhubung kita masi nitip tas ditoko nya yg jam 11 dah mau tutup akhirnya buru2 cabut deh takut dah ditutup.

Nah pulangnya juga tumben2nya sekali nyetop taxi lgs ok padahal setelahnya besok kudu beberapa kali keluar masuk taxi baru ok ke tujuan.

Thanks to U Lord for the smooth n blessed day.

Tidak ada komentar: