Selasa, 23 Maret 2010

THE IMAGINARIUM OF DOCTOR PARNASSUS


Siang ini rencana mau nonton ke PJ cuma ternyata icin n icu jadi dateng ke rumah, mereka dateng dr jam 12an sampe ampir jam 4 baru balik.

Nyetting laptopnya n ternyata dia ga bisa online gara2 sim cardnya jadi kita saranin supaya ke xl langsung aja, kita ngobrol2in soal muka, tadinya kan flek di mukanya icu uda banyak banget, eh ternyata dia uda nyari2 beberapa dokter ga ada yg manjur, akhirnya ada yg nyaranin ke dokter irfan.

Keren banget baru 2 minggu perawatan dah mau kinclong mukanya, walaupun masi merah2 sich tapi tanpa peeling n laser segala loh bisa, cuma pake obat oles doank, tar g mau liat hasil akhirnya n setelah perawatan kalo ga pake obatnya sama sekali gimana, kalo ga ketergantungan sich gue mau juga tuh soalnya flek gue kan juga lumayan di tulang pipi.

Pas mereka pulang gue ngikut mereka ke makaliwe jadi sekalian deh mereka mampir bentar sampe ampir jam 4 lah, masi berantakan sich, alex juga lagi disana masang antenna.

Sorenya kita jalan ke PV berdua aja ama alex, karna dia ga mau nonton jadinya dia dropin gue dulu trus dia parkir di abuba, berhubung gue dah makan n film yg mau gue tonton dah mau mulai jadi dia makan sendiri deh sekalian mau ke ace liat lampu.

Gue nyampe keatas mau binun antara mau nonton hachi/dr parnassus cuma karna jamnya parnassus mulai duluan yah akhirnya gue ntn yg itu deh sementara hachi pasti lama bertahannya soalnya lbh lama yg parnassus turunnya, yah lumayanlah filmnya walaupun ga terlalu bagus, tapi grafiknya sich boleh lah.

Selesai nonton ternyata alex refleksi dulu jadi gue kudu nunggu 1/2 jam lagi deh, ngemil dcrepes n jjl di orange dulu, cuma ga ada yg nyantol di hati lagian dah belanja banyak waktu hari itu di bangkok, pulangnya dah jam 10an duh ngantuk banget nich, mana jev masi nungguin pula, kasihan anakku.

Dr Parnassus (Christopher Plummer) memiliki kelebihan luar biasa untuk mengilhami imajinasi orang lain. Dibantu oleh rombongan teater keliling, termasuk sahabat karibnya yang sinis bernama Percy (Verne Troyer) dan pemain muda serbabisa bernama Anton (Andrew Garfield), Parnassus menawarkan penonton kesempatan untuk melintasi dunia dengan cara melalui cermin ajaib ke alam fantasi imajinasi tak terbatas. Namun, sihir Parnassus terancam. Selama berabad-abad ia telah bertaruh dengan penjahat, Mr. Nick, yang datang untuk menagih janjinya yaitu putri Parnassus, Valentina, pada hari ulang tahunnya yang ke-16. Valentina jatuh cinta pada Tony (Heath Ledger), pria yang luar biasa menawan. Untuk menyelamatkan putrinya dan menebus kesalahannya, Parnassus membuat satu taruhan terakhir dengan Mr. Nick, yaitu mengirimkan Tony (Heath Ledger), Valentina dan seluruh kru teater melintasi menara London dan pemandangan spektakuler dari Imaginarium The Imaginarium of Doctor Parnassus dinominasikan untuk dua kategori Academy Awards yaitu Penata Artistik Terbaik dan Penata Busana Terbaik

Tidak ada komentar: