Jumat, 12 Maret 2010

One Fun Day @ HHK


Semalem kan pas keluar dr airport untungnya ga bertele2 walaupun kena gede jadi sekitar jam 1 lewat dah nyampe rumah, ternyata jev masi nungguin blm bobo duh anakku sangking kangennya sama mommy yah sampe begadang nak, padahal tadi sore uda pesenin freddy lewat ym kalo hari ini jev kudu bobo pagian soalnya besok jam 8 dah kudu ke skul ada acara.

Mana alex pas di pesawat muntah2 karna kita bener2 dah rush banget pas nyampe bandara, soalnya pas check out mau nungguin trolly keatas aja ada kali 1/2 jam uda gitu kita berdua kayanya keracunan makanan deh soalnya dah bolak balik toilet berkali2.

Ditambah lagi perjalanan ke airport macet jadi kita nyampe dah jam 6.30an dah gitu alex kan dah gue bilangin suruh bawa 4 tas jadi seorg 2-2 eh dia ngotot 3 aja jadinya pas di counter check in ditimbang ada 1 tas yg kelebihan dr batas 32kg kita punya tas 41kg duh jadi kudu bongkar pasang di dpn counter, alhasil gue kudu bawa 1 plastik kresek soalnya dah ga ada tas lagi sich, jadi memperlama kan, mana pas xray barang2 yg dibawa ke pesawat kan alex bawa 1 koper isinya battery semua itu beratnya sich lebih dr yg diperbolehkan 7kg kayanya sich ada kira ampir 50kg soalnya berat banget.

Jadi diperlama lagi deh disuruh buka n diliat dlmnya apa untung aja pas tau battery dikasi lewat kalo ga pasti alex dah ketinggalan pesawat, mana jalan ke gate D1 nya jauhnya minta ampun ampe tgn g pegel banget bawa barangnya, untung gue sempet ke toilet kalo ga bisa mual juga di pesawat, tapi alex ga sempet soalnya dia ketahan lumayan lama tadi jadi pas dia nyampe pesawat dah boarding jadi dia pas di pesawat ditahan2 ga bisa ke toilet jadi mual deh, alhasil dia muntah2 n ga bisa makan sama sekali padahal da pesen makanan tuh, untungnya gue ada beli baju hangat jadi bisa selimutin dia ampe 2 lapis, duh kasihan banget hubbyku.

Tapi yg bikin gue bangga hari ini walaupun kita semalem bobonya dr jam 3 pagi tapi jam 8 dia dah bangun lagi untuk ikutin acara kumpul bareng di skul anaknya, yah walaupun setengah teler kurang tidur n ga enak badan dia tetep usahain dateng.

N kita beruntung ga ngelewatin acara one fun day ini, soalnya di skul jev kita diingetin lagi ama permainan masa kecil kita, yg ga bakalan kita mainin lg kalo dirumah, tadi kan datengnya agak macet soalnya gue yg bawa mobil alex ga sanggup kalo naik motor jadi telat 1/2jam-an lah, cuma palingan tadi cuma introduction doank.

Disana kita main dandan2an alex dandanin gue n sebaliknya ow makanya gue disuruh bawa alat make up n gel ternyata itu fungsinya g kirain jev yg disuruh dandanin kita, jev seneng2 aja ngeliat kita dandan2an hehe, walaupun dia hari ini ga mau dilepas dr gue, mungkin itu emosi yg diakumulasi selama 4 hr ditinggal kita ke bkk, karna selama gue pergi nyokap bilang dia pinter banget ga pernah nangis n bangun bobo juga ga nangis padahal biasanya kadang2 nangis, uda gitu di skul juga pinter, bisa jaga dd nya pula, pas nyokap turun bukain pintu buat bernard kan ddnya bangun n nangis jev yg ayunin biar diem n bobo lagi dd nya, pinternya anakku bikin mommy bangga sekali.

Trus kita disuruh main kuda berbisik, kata berantai gitu tapi karna jev gelian yg ada dia ketawa mulu dibisikin jadi kita curang deh pas bokapnya bisik g bisa denger gitu juga sebaliknya yah terang aja kita bener semua hahaha..

Abis itu main tebak gaya nah kalo yg ini ga curang sama sekali kita bener semua, abisnya alex pinter sich gayain nya, rasanya fresh banget deh abis ketawa2 gitu kepenatan kurang tidur kita dah ilang semua ^^

Ada mainan tebak gambar juga, alex yg gambar walaupun ada curang2nya dikit tapi kita bener semua, trus ada disuruh lipat origami walaupun ada contekan akhirnya bikin sendiri alex bikin pedang beserta sarungnya buat jev kan lagi suka2nya ama pedang.

Yg lebih lucunya lagi ada lomba masak n anak2nya yg disuruh nilai, bayangin alex disuruh masak selama ini masuk dapur hanya untuk makan, untungnya dia ga sendiri dibantuin ama 1 org yg sesama bapak sementara para ibu2 disuruh bikin es buah yah lumayan lah padahal dirumah gue juga paling males berhubungan ama dapur, bikin malu yah buka aib, tapi lumayanlah kemaren es buah bikinan kita lumayan berhasil grup gue 3 org, bener2 fun deh soalnya kebanyakan ketawanya.

Gue bersyukur alex bisa dateng soalnya kalo soal art n craft dia yg paling jago kalo gue mah mati gaya kalo disuruh ngedesign apa2, kan ada acara ngelukis baju anak, nah alex bikin motif iron man buat jev kan sekarang jev lagi seneng2nya ama iron man, bagus deh jadinya.

Acara selesai jam 11an untungnya kita bawa mobil soalnya ujan gede pas pulangnya, nyampe rumah kerjaan seabrek2 menumpuk padahal baru ditinggal 4 hari gimana kalo 2 minggu yah bisa teler gue updet nya.

Thanks God for everything that U grant us ^^

Tidak ada komentar: