Senin, 29 Maret 2010

Urusan Gigi lagi

Uda beberapa hari ini gigi geraham gue kalo dipake ngunyah sakit banget, yg kanan gisunya yg kena yg kiri bekas tambelan yg bermasalah banget kaya yg dulu sering gue ceritain.

Pikir punya pikir jangan ditunda2 lagi deh, daripada kalo tar2 kudu bolak balik n uda waktunya mau ke sing bisa berabe punya, mana alex dari hari sabtu uda bermasalah pula kakinya tapi hari ini gue suruh ke dokter belum mau dia, kok bisa barengan gini yah suami istri masalah kesehatan yg berulang2 baliknya berbarengan.

Kalo alex kakinya juga uda berulang2 tuh sakitnya tapi anehnya cuma kalo dia lagi kecapean banget n banyak pikiran pasti kambuh, besok kudu gue paksa ke dokter deh dia, kan berabe banget kalo tar di sing ga bisa jalan, mana di sana uda pasti kita akan banyak jalan, soalnya ga ada kendaraan pribadi ^^

Siang abis kerjaan beres semua gue telpon dokter denny di garuda ternyata uda antrian ke-9 yah wis deh daftar aja, n pas uda beresin jev mau bobo siang gue telpon ternyata dokter giginya lagi kosong cuma ada 1 org doank yg di dalem, yah langsung aja deh i telpon nyokap antriin dulu n jev gue tanya suruh bobo sendiri eh dia ga mau, minta ikut, lgs aja gue gantiin baju n cabut ama freddy.

Eh pas perjalanan lewat jalan tikus karna di lampu merah macet, freddy nunjukin rumahnya tari nah kebetulan banget waktu itu gue emang nelpon tari ga nyambung2 mungkin ganti nomor makanya gue lgs suruh freddy abis nganterin gue di dokter gigi mampir dulu di indah beli kue buat ole2 tar kalo sore g ketempat tari, soalnya hari itu dia ke rumah gue bawa kue belum gue bales jadi berasa utang hehehe.

Nyampe ke tempat dokter pas uda selesai org yg di dlm n ada 1 org yg nunggu diluar tapi gue masuk duluan karna uda nelpon kan tadi uda gitu emang nyokap yg sampe duluan drpd org yg diluar jadi notabene giliran gue sekarang, senengnya bisa langsung masuk rekor nich biasanya pasti gue kudu nunggu minimal 1 org dulu kalo ga bisa 3org yg mana ngabisin waktu gue 1 jam lebih biasanya.

Masuk langsung diperiksa ama dokter lgs ketauan kalo yg kanan ada yg pecah tambelannya pantesan aja gusi gue selalu kena, emang beda yah yg expert ama yg amatir, yg di makaliwe ngotot kalo gigi gue ga ada yg lobang uda mana mahal pula cuma perawatan bersihin gigi doang kena 375k, sementara ini gigi gue ditambal 2 ada yg gede banget 1 cuma kena 350k.

Pas dikerjain yg kanannya lgs ketauan kalo yg kiri juga dah pecah pantesan aja uda 2 hari belakangan ini kalo dipake ngunyah aneh banget, lgs ditanyain mau sekalian dikerjain ga, gue wanti2 ga akan sakit kan biarpun ga diobatin soalnya kalo sakit bisa ampun2 deh, yah dia bilang harusnya sich ga sakit soalnya ga ampe dalem.

Selesai gue dikerjain gue sekalian suruh jev diperiksa juga katanya sich lobang yg geraham masi ga terlalu dalem 1 n satu lagi uda lumayan, cuma kayanya tar dulu deh tunggu dia agak siap takut nangis soalnya.

Pas pulang kan gue sempet pipis dulu dibawah n lgs jalan pulang tanpa sadar kalo ternyata tas gue ketinggalan di bangku, untung aja sadarnya ga terlalu jauh jadi lgs cepet2 minta tolong nyokap balik soalnya jev mana bisa diajak lari2 thanks God masi utuh tas gue, emang uda mulai pikun nich kayanya.

Nyampe dirumah nyokap bt soalnya ga dikasi makan ama dokternya ampe jam 7 pikir2 punya pikir ngapain yah, mending pinjem kompie freddy update blog aja deh ^^

Sore beli ayam di pos duri n mampir ke rumah tari bentar, ternyata ujannya ga berhenti2 ampe jam 12malem, karna uda terlanjur beli kue akhirnya ujan pun gue terjang juga, ngobrol2 ama tari tetep seru kaya dulu, ternyata dia dah dalam Tuhan sekarang, senangnya 1 lagi temanku diselamatkanNya ^^

Ngobrol2 ama org yg baru dalam Tuhan rasanya roh kita dibangkitkan lagi jadi berapi2, gue ga bisa lama disana soalnya jev masi dirumah pho2 n alex belum makan jadi palingan 1/2 jam aja disana lgs balik.

Nyampe rumah jam 8an ujan masi aja turun.

Tidak ada komentar: