Sabtu, 23 Januari 2010

Cleaning Up Day


Berhubung semalem bed cover g kena tumpahan susu n tengah malemnya pampers jevaughn bocor pula jadi pagi ini gue bongkar keatas buat dicuci semua.

Pas banget pagi ini dah dibangunin pagi2 ama nathan, sekitar jam 6an dia dah bangun trus gue cuekin main di ranjang sendiri soalnya semalem g online ampe tengah malem jd masi kurang banget nich tidur gue, sampe akhirnya dia bosen n mulai gangguin gue biar ajak dia turun.

Gilingan deh banyak banget cuciannya ampe ga tega kalo ditinggalin buat yuni nyuci sendirian, akhirnya gue bantuin deh dia yg nyuci gue yg bilas n jemur berdua kan lbh cepet :)

Lumayan dah lama ga olahraga jd badan seger keringetan, abis selesai semua ajak jev n nathan main, trus sekitar jam 1an pas mau ngambil kue ternyata ujan gede makanya tunggu ujan berhenti baru diambil ama sandy.

Pas balik ternyata hiasanya ga sesuai dgn keinginan gue, td emang dia sempet telp n bilang kalo gambar the cars nya kosong tapi mainannya ada, mau diganti ama gb lain ga, dia nawarin thomas n gue bilang boleh tapi mainannya tetep yah.

Begitu nyampe gue liat kok gambar thomasnya jelek n mainannya juga jelek banget, lgs gue telpon protes n dia bilang sorry n mainannya boleh dituker, yah wis g copot n suruh bernard balik kesana tuker.

Untung aja the cars mainannya lumayan jadi buat ntutupin kejelekan gambarnya deh, ambil gue tempelin si jevaughn bangun n lgs seneng ngeliat mainannya, untung dia suka kalo ga bisa stress gue :)

Hari ini anak kantor pd lembur ampe jam 5an, sore gue bawa anak2 ke rumah nyokap tapi sebelumnya ke makaliwe dulu ngecek kerjaan, lantai 4nya dah finishing semua tinggal dicat aja, uda gitu kalo lantai lain sich ga gitu ada perubahan.

Abis dr makaliwe jemput nathan dirumah trus ke jemb 5, kali ini alex masuk n makan dulu karna dah kemaleman dia ga jadi ke roxy, nongkrong aja dirumah nyokap main ama anak2 sekitar jam 7an jemput bokap dr roxy trus kita balik deh.

Tidak ada komentar: