Rabu, 13 Januari 2010

Depo Bangunan All Day


Karna lt 4 dah dikerjain semua sekarang kita kudu siapin keramik2 lt 3 makanya minta bantuan nyokap buat jagain anak2 dirumah, soalnya kita kalo ke bsd bisa seharian.

Sebelumnya pas mau keluar rumah ujan ged banget pas nyokap n jev lagi beli duren didepan rumah tuh lgs deh mereka masuk.

Kita jalan dulu ke citibank cbd pluit eh ternyata mereka ga bisa nyairin cek disana kudu ke bapindo, jah ternyata dikliringin di bca bisa mending dr kemaren2 gitu maklum dah kelamaan ga terima cek gue ingetnya giro sich.

Jadi buang2 waktu di jalan sedikit, untung aja nyampe ke depo masi jam 12an langsung deh mulai hunting2 lampu diatas n dapet deh alex lampu outdoornya, abis itu gue hunting keramik kamar mandi anak.

Karna keasikan nyari barang sampe ga sadar kalo alarm perut uda bunyi soalnya kita nyari cat yg lama banget di mix sich n tiap ruangan beda warna jadi rada mabok deh, abis itu beli water heater n booster pump nya biar kenceng, selesai semuanya dah jam 6 mana kudu bawa sendiri semua barang2nya, mending belanja di bj lebih praktis bisa dianterin.

Akhirnya pas selesai semua n nyampe mobil kepala gue mulai hun2 yg tadinya mau ke bj bentar beli keramik kurang ga sanggup lagi deh, lagian mobil dah full tank banget.

Kita makan di alam sutra punya HHB nah disana gue mulai muntah2 ampe 3x padahal baru masuk dikit nasinya langsung keluar lagi bener2 masuk angin gue akhirnya gue ga makan apa2 baru masuk dah mual lagi, mana di mobil ga bisa selonjoran pula penuh banget ama barang.

Nyampe rumah muntah lagi duh uda lama banget ga kaya gini rasanya badan gue, jev ngeliat gue lemes lgs pijit2 gue jadi agak enakan deh badan gue disayang ama anak, malem lgs tepar bobo.

Besoknya ga kemana2 uda cape banget bo


Tidak ada komentar: