Sabtu, 02 Januari 2010

Meeting Our Uncle n His Family

Hari ini sebenernya ga niat keluar cuma karna uda lama banget ga ke roxy, sampe2 kita pindah kemana aja gue belum tau tokonya yah akhirnya hari ini sore sehabis anak2 bangun dr bobo siang kita jalan ke roxy.

Pertama alex dah jalan dulu kesana n gue bawa mobil bareng ama nyokap n anak2 tadinya mau ke makaliwe dulu ngecek rumah tapi karna ujan uda turun rintik2 ga jadi deh langsung jos ke roxy aja, untungnya nyampe sana belum ujan jadi jalan masuk anak2 ga keujanan.

Nyari2 tokonya dulu, kita sekarang pindah ke lantai 1 deket ama toiletnya n nama daerahnya pasar senggol soalnya jalanannya sempit banget setiap ada yg lewat pasti senggol2an makanya dinamain gitu ^^

Ngerjain itungan toko dulu bentar abis itu anak2 gue bawa ke hari2 soalnya di toko bau rokoknya berat banget ampe pusing rasanya, ke hari2 kita belanja buah disana buah2an murah jadi kita borong jeruk deh banyakan ^^

Selesai dr hari2 bawa naik belanjaannya tadinya mau lgs ditaro di boil cuma uda ujan lumayan gede ga jadi deh mending dibawa ke toko, abis itu kita makan dulu diatas, nah pas uda mau selesai makan ketemulah kita ama adiknya bokap yg ke4 ama anak2nya.

Kebetulan banget uda lama ga ketemu ama mereka sejak pho2 gue meninggal kita bener2 lost contact bukannya kita yg ga mau contact mereka tapi aunt gue yg ngambek ama kita semua, jadi dia putus hubungan ama saudara2 suaminya semua makanya uda lama ga ketemu ama mereka jadi agak ackward juga pas lg mau ngobrol.

Alex ga kenal ama mereka jadi gue kenalin aja abis itu gue bayarin aja sekalian makanan mereka n kita mencar tinggal nyokap yg masi ngobrol ama mereka, sepupu2 gue sekarang dah gede semua, yg kembar itu cantik banget loh.

Pas pulangnya nyokap ga ikut nginep karna dia mau masak pesenan gereja buat besok so kita pulang sendiri deh, sambil ujan2an ke parkiran mobilnya, nyampe rumah da cape berat, thanks God for everything ^^

Tidak ada komentar: