Selasa, 26 Januari 2010

Sushi Groove After So Long


Sepanjang pagi ini ngurusin kerjaan kantor yg dah numpuk jadi nanti pas gajian lebih ringan kerjaan gue, sampai2 uda 2 hari ga sempet ke makaliwe, tapi gpp lah soalnya alex dah 2 harian ini bolak balik makaliwe ampir seharian jadi masi kecek kok kerjaan disana.

Trus siang ini booking tiket buat alex ke LN soalnya stock dah menipis euy, jadi jadwal dia padet banget nich kamis ini ke karimun minggu depan kemungkinan ke bangka n minggunya kudu goin' abroad again, mana kudu ngecek makaliwe pula, duh kalo alex ga ada disini gue yg kudu ngecek kesana, duh mana gue ga bisa ngatur tukang pula.

O yah tadi pagi onih dateng n kita sharing2 bentar soal keluarga, dia ga bisa lama2 dirumah soalnya kudu ngajar, n sore henry dateng kerumah tapi ga ketemu kita soalnya kita ke emporium, padahal baru jalan tuh pas dia nyampe, lagian dateng ga telpon dulu.

Kita jalan ke emporium jam 6 lebih sebenernya dah males jalan tuh soalnya dah malem n macet banget, tapi uda nanggung uda turun ke bawah sich, nyampe sana jam 7an makan dulu di sushi groove gue mesen salmon lovers n alex pesen tori don karna gue uda makan sebelum jalan makanya mesennya ga kalap kudu 1 porsi aja, lagian itu uda kenyang banget soalnya ada 3 set sushi.

Selesai makan kita jalan ke gramedia liat2 buku n foto donk soalnya ada spot2 foto temanya mickey dkk, abis liat2 di gm kita turun di carrefour tadinya gue ga mau masuk cuma nunggu alex kelamaan didlm akhrinya jev minta ikutan masuk juga.

Emank dasar disana tuh banyak godaannya yg tadinya ga mau belanja jadi belanja juga yg nga2 mana pulang nyampe rumah dah malem banget jam 10an, nathan dah tepar dr tadi2, malem ini jev n gue bobonya malem banget soalnya gue masi nonton my soju sich.

Tidak ada komentar: