Minggu, 17 Januari 2010

Dimsum @ Sand's M2 Square


Karna pesenan boot gue dah dateng kemaren sore makanya hari ini g pake n itu ternyata pilihan yg salah karna bener2 ga cock kalo gue pake ke gereja , kalo jjl sich gpp aturan gue dengerin saran nyokap tuh, gara2 alex bilang keren sich jadi gue pake aja, jadi diledekin mau show dimana tuh ama temen2 gue hiks..

Tapi emank keren sich boot nya gue seneng deh, sehabis pulang gereja kita ga ada tujuan mau kemana akhirnya alex ngajak ke M2 square aja, gue langsung ok soalnya gue inget kalo di blog nya arman ada cantumin kalo sand's ada dimsum AUCE cuma 38k++/ person lgs deh gue hayo-in.

Ga nyesel kita naik ke sand's tempatnya bagus banget trus makanannya enak pula, nathan aja sampe abis bubur 1 mangkok tanpa digendong bisa makan sambil duduk aja nelen sendiri, sebelumnya gue beliin yuni aw dulu baru kita makan diatas.

Ternyata malemnya temen bernard married makanya dekorasinya bagus banget n karna kita makannya pas uda mau jam 2 jam 1/2 3 nya tuh uda bates terakhir org2 makan tapi uda cukup puas kita makan disana ampe kenyang banget, puas juga kita foto2 disana ^^

Daripada makan dimsum di eastren lebih mahal mending disini ber4 cuma abis 230-an abis makan kita turun ke carefour belanja n pas balik masi aja ujan berarti hari ini seharian ujan loh, nganterin nyokap pulang dulu abis itu nyampe rumah berbenah cape banget.


Tidak ada komentar: