Rabu, 20 Januari 2010

Firesteak @ CL


Sebenernya sich kemaren sore kita ke cl nya, yg sehabis ngurusin maids menyebalkan, sorenya nyokap kan mau pulang, tapi gue suruh jangan soalnya kita mau ke cl.

Jadi nyokap temenin nathan dirumah, kita bertiga jalan ke cl tujuannya sich ke gramedia, alex mau nyari design buat kitchen set, padahal kita jalan uda ampir jam 7 loh, mana pas uda di deket makaliwe baru inget ga bawa stnk so kudu balik lagi deh.

Untung aja ingetnya bukan pas di dlm mall tar bisa kaya hari itu kita balik naik bajaj ambil stnk di rumah n alex kudu balik lg ke cl, pas nyampe cl dah jam 7.20 kita pigi makan dulu di firesteak, pesen 2 main course dapet 2 side dish aturan kita 1 ambil soup tuh gara2 alex pengen salad juga jadi ambil 2-2nya salad padahal ga abis tuh kita sayang banget.

Soalnya main coursenya dah banyak, uda gitu firesteak pinter pula kita dikasi voucher 10rb berlaku 1 minggu, gue jadi mikir kudu balik lagi kesana dlm minggu ini, pinter kan bikin promonya.

Selesai makan kita keatas ke gramedia liat2 karna uda kemaleman gue jalan ke es teller n hhb dulu buat nyokap gue takutnya tar tutup kan repot, abis itu baru nyusul alex ke gunung agung.

Pergi bentar aja baliknya dah mau jam 10.

2 komentar:

Pitshu mengatakan...

dah lama ga ke CL dulu klo ke cl sukanya ke bakso malang karapitan hahaha :)

Mariani mengatakan...

padahal deket kan tinggalnya malah ke mall yg jauh2 hehehe