Sabtu, 30 Januari 2010

Visiting Nathan Spa

Semaleman ga bisa bobo lagi tapi mending dari pada kemaren malemnya lebih panas lagi badannya nathan, kalo malem ini abis minum obat agak mending suhunya tapi masi anget2 uda gitu dia tetep aja uring2an ga bisa bobo, tiap 10mnt bangun n rambut gue ditarik2in, nasib2 deh rambut gue kasihan banget dah abis ngelahirin rontok dah gitu sekarang sering ditarik2 pula, moga2 sich tetep kuat aja nich rambut.

Paginya abis makan dikasi minum obat lagi nah sehabis itu sepanjang pagi ini uda ga anget lagi deh kan gue lagi sibuk ama kerjaan kantor sepanjang hari ini pas nathan bobo siang ternyata anget lagi sementara yuni ga bilang ama gue, pas dia bawa nathan turun dah jam 5an ternyata badannya anget lagi makanya gue lgs panik.

Gue cuma takut db aja soalnya dah ampe ampir 3 hr tengah malem ini cuma kalo db kan bawaan anaknya lemes banget sementara nathan masi aktif cuma kalo panasnya naik agak ngalem n malemnya ga bisa bobo aja tapi gue ga mau kecolongan deh soalnya ga pernah dia panas selama ini walaupun naik turun.

Jadi langsung deh gue telpon spa nya masi praktek ga jam 5an dia bilang masi cuma jangan lama2 yah, gue langsung buru2 siapin anak2 n jalan nyampe sana 15mnt doank tak taunya masi ada 4 org didpn gue jah tau gitu santai dulu aja dirumah.

Ada kali nungguin 1 jam baru deh giliran nathan, bb dia tetap di 9,1kg agak ga nafsu makan n minum sich uda 3 hari ini, di periksa agak teliti sich ga ada tanda2 radang apa2 n dikasi vitamin puyer n dikasi surat pengantar lab kalo nanti malem sampe besok masi panas uda kudu cek lab besoknya.

Tapi emang dasar nathan kudu visiting dokter kayanya baru sembuh, duh padahal kan lumayan kalo menghemat 200k >.< tapi gpp lah yg penting sembuh, pulang masi anget2 n jam 8an dikasi minum obat abis itu ga kambuh lagi panasnya ^^

Pas pulang kan mau nebus obat cuma di apotik family rame banget mending di deket rumah aja deh, makanya kita ke muwardi nebus obat sekalian makan seafood, eh pas kita masuk mobil mau pulang ujan gede banget, jadi gue ngambil obatnya ujan2an deh.

Yang penting jev ga kena ujan, malem ini nathan tidurnya nyenyak banget ga bangun2 sama sekali uda ga panas lagi n dia dah kecapean begadang selama 3 malem, thanks God anakku telah sembuh ^^

Tidak ada komentar: