Senin, 04 Januari 2010

Nathan Bday Preparerations

Ternyata begadang gue berbuah juga padahal tadinya blank banget nich ultah kali ini mau bikin acara apaan tapi ga ngapa2in juga sich cuma ngundang temen deket n tetangga 1 anak n anak2 kantor doank sich.

Hari ini anak2 kantor gue suruh mulai hias kantor pake balon2 n kertas krep yg gue beli di ace n kurang dikit2 gue beli tambahannya di abang adek tadi pagi, terus ke THI pesen kue buat hari minggu di sunday school terus goodie bagnya kue badut 37pcs.

Rencananya sich kue yg buat hari rabu gue mau beli di cheese cake factory makanya sengaja ga beli hari ini.

Terus sore ini nitip anak2 beli BK buat ngemil, cuma guenya ga kemana2 sich uda cape.

Mau ngapdet soal perkembangan nathan pas dr sebelas bulan ke 1 thn dia bisa merangkaknya pas 10bln-an itu pun lucu banget 1 kaki diseret 1 dilangkahin, sekarang juga dia suka jerit2 n ngoceh bahasa bayi kayanya sich bisa cepet ngomong soalnya demen banget ngoceh2 moga2 sich cepet ngomong dia :)

Abis itu bb nya nich yg kurang signifikan naiknya keliatannya segitu2 aja, tapi gpp yah nak yg penting sehat2 terus, gue sekarang baru tahu enaknya jaga anak sendiri malah kalopun ada bs yg bagus buat anak gue lebih milih jaga sendiri lebih puas rasanya n tentu lebih deket karna banyak waktu main ama dia n bisa ngeliat semua perkembangannya.

Tidak ada komentar: