Senin, 14 Desember 2009

Planet 51


Nonton kali ini tentu bawa jevaughn donk karna kita kan nonton film kartun ^^

Karna alex besok mo ke LN makanya hari ini dia ajak kita jalan2 dr siang, sehabis nonton kita jalan ke carrefour belanja dikit n ke century beli persiapan obat buat alex bawa besok sekalian gue beli NHCL buat inhaler.

Di emporium kita ga makan, kita lagi kepingin nyobain tekko di pik yg di blog2 uda dibahas masa gue belum pernah nyobain sich akhirnya keluar dr empo kita kearah muara karang, nyari2 ampe muter2 kearah hutan bakaunya masi ga ketemu akhirnya telp freddy n dia bilang di sebrang waterboom.

Baru deh kita balik arah lagi muter n ketemu tekko padahal itu baru jam 6 tapi uda rame aja yg makan, lumayan juga sich iganya n ga terlalu mahal, makan ber3 bareng jev abis 120, pas perjalanan pulang karna jev ga bobo siang dia bobo di mobil.

Sampai mobil masuk ke rumah dia masi bobo yah kita ga bangunin jadi dia lanjutin bobonya kurleb ampir 30mnt kan lumayan, jadi gue uda mandi n mompa bisa ngurus dia ^^

Astronot Amerika, Kapten Charles “Chuck” Baker, mendarat di Planet 51 dan yakin bahwa ia adalah orang pertama yang mendarat disana. Ia terkejut karena planet tersebut dihuni oleh makhluk bertubuh kecil berwarna hijau yang hidup bahagia dan satu-satunya hal yang mereka takutkan adalah makhluk asing – seperti Chuck! Dengan bantuan robot bernama “Rover” dan teman barunya, Lem, Chuck harus menjelajah Planet 51 agar terhindar menjadi penghuni tetap Makhluk Penyerang di museum Luar Angkasa Planet 51.

Tidak ada komentar: