Rabu, 30 September 2009

SURROGATES


Uda lama bruce willis ga keluarin movies jadi kudu ditonton nich film, n sangking kelamaan gue ngapdet blognya gue ampe lupa nich film ditonton dimana, tapi kayanya sich di PJ deh.

Tapi kok dicatetan gue parkirannya mehong bener ampe 12k padahal ga ada catetan makan dimana jadi agak binun neh gue masa kita keluar selama itu tapi ga makan diluar,berhubung gue uda lupa berat jadi gue ga bisa ceriatain banyak gue ngapain aja hari ini.

Yang pasti gue ngikutin catetan sich gue nonton nya makan popcorn hehehe

Last update giliran gue mo ngapdet tgl 1 oct punya gue baru inget semua kejadian hari ini semuanya gilingan deh ini otak uda kelamaan ampe lupa hehehe, berarti masi terselamatkan nich memory soalne masi inget sich.

Pantesan bisa mahal parkirnya ampe 6 jam soalnya kita ke sarinah dr jam 11an ampe jam 4an sich, kita dapet undangan dr sony ericksson sebagai vendornya buat ngikutin seminar n pelatihannya di mu cafe.

Kita nyampenya ontime banget malah blm mulai, ternyata mu cafe itu yg dulunya hard rock kita masuk n mengenang kembali masa2 dulu masi jomblo duh ngomongnya dah kaya sering kesini aja, gue ke HR palingan cuma 3x malah sekarang pas pindah ke EX ga pernah pigi samsek.

Disana kita dengerin seminar rada boring sich kalo ga gara2 nungguin doorprize mah dari abis lunch dah gue tinggal cuma karna mengharapkan eh ternyata yg dapet org dr outlet SE semua loh ga tau coincidence/beneran deh.

Anyways ga rugi kok ngikutin seminarnya dapet lumch gretong thats way g ga ada catetan makan dimana, uda gitu lunchnya enak banget pula semuanya enak terutama salad n soupnya.

Abis selesai seminar sebenernya alex ada janjian meeting lg disini cuma berhubung orgnya blm dateng kita nonton dulu di djakarta teater beli tiket disana n masi ada waktu sejam lebih muter2 di gramedia sarinah dulu killing time, baru deh abis itu nyebrang lagi.

Eh ternyata orgnya ga jadi ketemuan so kita langsung balik aja mumpung belum 3 in one, nyampe rumah dah sore cape juga padahal cuma duduk2 doang ^^

Dalam Surrogates, manusia tidak meninggalkan rumahnya; mereka mengutus robot tiruan untuk keluar yang disebut Robot Pengganti (Surrogates). Saat pencipta robot pengganti terbunuh, agen FBI Greer (Bruce Willis) ditugaskan untuk menemukan pembunuhnya, bersama Agen Peters (Radha Mitchell). Saat investigasi berlangsung, Greer harus melacak keberadaan pembunuh tanpa bantuan Robot Pengganti miliknya

Tidak ada komentar: