Sabtu, 12 September 2009

Swimming in The Mid Of The Day

Rencana mo renang pagi2 makanya g jam 6 bela2in bangun pagi, padahal mata masi berat banget nich, uda kebiasaan bangun siang2 sich.

Sri besok dah pulkam jadi agak repot deh secara uda kehilangan 1 org tukang bersih2, walaupun kerjaan dia ga pernah bersih2 amat juga sich, kalo g bilang malah dia hampir ga bisa ngerjain apa2, pasti ga beres semua kerjaannya, sekarang2 ini aja uda agak mendingan setelah terbiasa.

Eh baru juga terbiasa uda mo pulang n ga balik lagi, alesannnya dia ada anak kecil, duh gue kudu keluar duit buat admin nyari prt lagi deh, dasar ga toleransi semua pula, masa 3-3nya mo balik semua, emang beda banget ama suster jev yg dulu, mau tengang rasa ga balik buat lebaran n bantuin gue.

Tapi sekarang gue dah belajar untuk ga terlalu emotional attach lg ama para maids, sejak kita ditinggal tiba2 bulan maret lalu gue jd belajar u/mengurus sendiri semuanya ternyata dunia ga kiamat tuh walaupun agak kelimpungan pertama2nya, tp sekarang jev uda pinter kok bisa makan n main sendiri, palingan tinggal nathan yg kudu telaten disuapin :)

Yah segala sesuatu ada plus minusnya jadi kita ambil hikmahnya aja deh ^^

Hari ini kita mo nagih customer yg bandel soalnya dia utang lumayan besar n uda ampir 3 bulan blm bayar2 juga, uda molor 1 bulan lbh dr jatuh tempo, moga2 God yg beserta kita n membuat customer itu mau membayar kami, thanks God :)

Akhirnya karna kantor ga ada org n kita nunggu ampe anak2 balik, pas jam 10an jev digodain daddynya mulu ampe nangis jadi ngantuk deh dianya, jev minta bobo tapi pas gue boboin ada aja maunya pup lah pipis lah jadi buntutnya2 bobo jam 11.30 itupun setelah gue omelin baru deh dia bobo.

Emang sich bukan jam bobonya makanya agak rewel dia belum makan n mimi susu abisnya susu masi dingin semua, pas dia bangun ampir jam 1 baru gue kasi minum susu, trus setelah semua siap kita ke makaliwe nyusul alex yg uda duluan kesana.

Ternyata pas gue nyampe sana org design interiornya blm nyampe juga jah kita nungguin 1 jam lbh di mobil ampe gosong padahal ac nyala tapi ga ngaruh sam sek akhirnya kita nunggu diluar mobil lbh adem, si nathan aja ampe basah bajunya sauna-an :)

Kita jalan jam 2an uda macet banget deh jalanan n bener2 panas banget, nyampe kolam renang nyobain yg kolam baru tapi agak kotor karna lbh deket ke proyek jadi masi banyak debu n pasir yg terbang, kita pindah deh ke kolam satunya lagi.

Nathan seneng banget main air tapi karna gue takut dia kedinginan akhirnya diajak naik deh, soalnya dia suka ngecap2 air kolam, kalo jev uda pinter banget loh renangnya pake pelampung tangan doank uda lancar banget :)

Kita ampe jam 4an trus balik, nathan pas makan sore disana nangis2 ampe keselek marah2 dia ampe lama banget ampe gue ngeri tapi akhirnya dikeluarin semua yg keselek itu, padahal sebelum makan dia sempet bobo dulu loh mungkin karna anginnya kenceng banget makanya dia makan ga gitu enak.

Sebelum pulang mampir cl dulu liat2 di gunung agung n makan di ricebowl dulu, abis itu mo beliin dia org hokben buat buka gilingan deh antriannya kaya uler panjang banget berbelok2 pula akhirnya mereka bilang mau yg take away yah wis deh.

Pulang jam 7an uda cape banget.

Tidak ada komentar: