Selasa, 01 September 2009

THE HANGOVER


Hari ini dah gajian lagi duh pengeluaran lagi gede2nya, mana bulan ini kudu keluarin thr pula bikin pusing deh, kudu cari duit banyakan neh.

Seperti biasanya gue kalo tgl 1 sibuk ngitungin gaji+komisinya anak2, untungnya semalem uda selesai jadi tinggal transfer2in aja, so pagi2 sebelum jam 9 dah beres semua, tgl input-in data ke kompie aja yg blm.

Trus siang sari ngajak nonton di pj cuma karna g masi repot banget jadi kudu skip dulu deh, padahal pengen ntn nich.

Last updet ternyata nonton gue kesampean juga hari ini, setelah jev bangun bobo alex ngajak ke makaliwe abis itu nonton.

Tadinya gue mo ke gm ntn nya cuma alex mo ke gramed makanya kita ke emporium, tapi nontonnya di pj, di makaliwe gentengnya semua dah dibongkar kebuka deh jadinya mana malem ini ujan pula jadi keujanan deh rumah kita.

Kita parkirnya di PJ trus keatas beli tiket n lgs nyebrang lagi ke empo disana kita makan, apalagi kalo bukan mie leiker itu mah makanan wajib kalo gue kesini, alex ampe keblenek dia makan nas gor iga harganya sama sich 25k, gue dapet resep baru makan mie leiker yg saos jepang gue tambahin cuka yummy banget.

Tapi sebelumnya gue kasi jevaughn dulu 1/4 soalnya dia kan blm makan td sore, dia makannya juga anteng banget cepet barengan abisnya tapi alex ke gramedia dulu, sementara gue ke carrefour beli camilan buat nanti di bioskop.

Keliling bentar uda gitu kita nyebrang ke pj lagi nyampe pas dibuka teaternya n film ini lucu n konyol abis deh worthed utk ditonton, walaupun kurang cocok buat jev tapi dia asik2 aja nontonnya, uda enak ngajak dia nonton anteng banget :)

Pulang jam 9 lewat nyampenya dah tepar banget.

Dua hari menjelang pernikahannya, Doug beserta tiga orang temannya menuju ke Las Vegas untuk mengadakan pesta bujang yang tak terlupakan. Namun kenyataannya, saat tiga pria pendamping calon pengantian tersebut terbangun di pagi hari, mereka tidak mengingat apa yang telah terjadi malam sebelumnya. Tak terduga, mereka menemukan seekor macan di kamar mandi dan bayi berusia enam bulan di kamar mereka di hotel Caesars Place. Satu hal yang tidak mereka temukan adalah Doug. Tanpa petunjuk apapun dan sempitnya waktu, trio ini harus melacak keberadaan Doug dan berharap Doug dapat kembali ke LA tepat waktu dan berjalan di altar

Tidak ada komentar: