Sabtu, 26 September 2009

Golden Truly

Gilingan deh ini mall uda lama banget ga gue kunjungi ternyata gede n komplit juga, terakhir gue kunjungi kayanya jaman sekolah dulu itupun sebelum dibangun karna dulu bekas kebakaran jadi uda puluhan tahun tuh berarti.

Pagi2 onih dateng bawain uduk ama lontong gue jadiin sayur buat makan jadi sayur buat besok pagi, abis itu malemnya alex ngidam tahu tek jadi kita keluar bawa anak2 ke daerah kemayoran gue kirain masi tutup ga taunya buka n rame banget sampe2 gue kudu makan di mobil tapi lebih nyaman gitu sich soalnya nathan bisa main jadinya di mobil.

Selesai makan kita jalan balik ke golden trully tapi ga bawa gendongan jadi bawa nathan ampe kecapean tangan gue untungnya ada tempat duduk di gramedia jadi bisa lumayan dikit.

Golden Trully ternyata banyak tempat makannya uda gitu ada dep store yg jualan baju kaya matahari juga jadi komplit deh.

Di gramedia alex beli isi pen n ga lama kemudian kita balik ke rumah.

Oohh so damn tired this couple weeks

Tidak ada komentar: