Jumat, 11 September 2009

Modemnya kudu dilempar >.<

Bangun agak kesiangan gara2 alex semalem matiin ac n agak2 ribut denger suara yg keliling neriakin sahur jadi tidur ayam2an deh gue, ampe bangun2 agak ga enak badan gue.

Ternyata modem yg kemaren itu ga bisa diservis jah kudu dilembiru deh, padahal kita kan kalo pindah ke makaliwe mo ganti jadi pake fastnet nah itu kan modemnya beda jadi kudu buang2 duit deh buat beli modem khusus buat speedy lagi, abisnya gimana dong kalo disuruh ga online sehari aja uda ga bisa gimana kalo kudu nunggu berbulan2 bisa ga kerja gue >.<

Komputer kalo ga bisa online uda kaya kehilangan jiwanya aja, segitu addicted nya ama inet, duh mana gue lagi keranjingan nonton di my soju drama baru BBF versi cewenya Take care of the young lady judulnya, lucu banget deh filmnya cuma masi blm tamat kudu bertahap deh g nontonnya ama kaya swallow the sun yg lagi seru2nya jadi agak nanggung2 deh, makanya gue sekarang sekali nonton bisa beberapa seri :)

Sekitar jam 10an onih dateng nganterin uduk n lontong yg kemaren gue pesen, enak deh ampe kenyang banget gue :) cuma dia ga lama2 main di rumah soalnya mo lanjut lagi ngajar,si freddy makan uduknya ama nagih :) gue bilang suruh pesen ama sanny aja kalo lo pengen, soalnya kan rumah pamannya deket ama rumah onih :)

Sore abis anak2 selesai makan n bangun bobo gue ajak ke rumah pho2 soalnya dah lama ga ketemu ama dd, disana mereka happy2 aja main mulu cuma sekitar jam 6an nathan dah mulai rungsing soalnya blm bobo dr jam 2an padahal kalo biasanya mah uda bobo tuh, makanya dia agak marah2 sampe dibawa jalan2 ke mama lina juga cuma betah sebentar doank.

Abis itu kan gue nyuruh bernard beli ayam jadi gue makan dulu bentar baru deh kita balik, untung aja kita balik lewat jalan belakang soalnya pas maids lagi makan malem jadi bisa langsung dibukain ga nunggu lama2 lagi :)

Sebenernya dd lg bobo digendongan gue pas di jemb besi cuma kan nyampe rumah dia tau bangun deh padahal paling cuma 15mnt bobonya, akhirnya malah main2 di kamar ampe jam 8 baru bobo.

Tidak ada komentar: