Senin, 14 September 2009

THR oohhh THR

Kalo dulu gue masi kerja ama orang pasti masa lebaran2 ini yg paling gue tunggu2, selain libur panjang tentu thr nya yg jadi inceran gue, tapi gue cuma ngerasain kerja selama 1 1/2 thn jadi cuma dapet thr 1x aja so ga gitu berkesan ama gue deh.

Secara kalo usaha sendiri gue kudu keluarin thr buat karyawan nah itu yg berat buat gue, mana kalo masa2 menjelang libur gini orderan rada sepi tapi kudu ngeluarin uang banyak banget di bulan2 ini, sigh..

Gue recall lagi deh waktu gue buka toko di mangga dua dr thn 2000-2002 kudu ngitung thr buat karyawan juga, nah sejak buka kantor lebih banyak lagi karyawan yg kudu dikasi thr, tapi gapapa toh memberkati byk org dgn thr menandakan karyawan gue yg bertambah banyak berarti usaha kita tambah maju juga deh, amien.

Gue itung2 karyawan kita ada 13 org kalo ditambah gue n alex jadi 15 org yg kudu ditanggung kantor, n tambah bokap nyokap n mil + 2 anak berarti totalnya 20 mulut yg kudu ditanggung, Tuhan selalu memberkati kantor n segala usaha kami, terutama kesehatan kami yah God, thank U so much Lord ^^

Actually yesterday is my MIL 60's b'day, i already plan to give her a surprise party by goin to visit n celebrate her bday by last week but she always ruin everythin' coz she goin to visit her other sibling party in sby so we cancell our plan to visit her in bandung.

But after she return from sby she will stop over to jakarta for a while next week.

Pagi2 setelah sibuk ngitung n transfer thr-an gue lanjut ngerjain kerjaan kantor biar nanti liburan santai boo ama anak2 jadi oshin deh gue ^^

Nathan kemaren n hari ini pup ampe berkali2 gue curiga kayanya karna kebanyakan minum air kolam renang nich, tapi dia masi aktif2 aja sich main mulu maunya ga bisa diem ^^ harusnya besok uda ga kaya gini lagi yah God.

O iya tadi anak2 lanjut lagi nagih ke customer kita yg bandel trus karna orgnya pengecut ga berani nemuin makanya mobilnya kita sita sementara, sampe 4 org disana ngurusin dr pagi ampe sore.

Kita langsung test drive deh tuh mobil kecil cherry QQ buatan china manual, mesinnya kasar banget, cuma gue seneng ama mobilnya imut sich, kita bawa ke TA karna masi macet biar alex aja yg bawa, nyampe sana parkirnya gampang karna kecil, cuma alex cape kakinya uda lama ga bawa manual pas macet2 pula.

Kita makan hachi2 enak banget deh jev aja ampe anteng makannya lumayan banyak :)

Selesai makan kita ke gramedia liat2 buku design rumah, pulangnya gue yg bawa, enak bo bawa mobil manual, alex yg sport jantung soalnya gue bawa kenceng sich ^^

Tidak ada komentar: