Kamis, 03 September 2009

Shocking News Yet I'm Happy ^^

Efek gempa kemaren sore tenyata banyak menelan korban, kasihan banget mereka yg terkena musibah, bener2 bersyukur kalo kemaren kita ga kenapa2.

Semalem kan tumben2nya gue buka fb lagi uda mo seminggu ini males kalo mo buka fb takut keterusan drpd gue ga kerja yg lain mending g ga buka deh, eh pas gue buka gue ngeliat foto my best friend bareng lg triple date, lgs aja gue pm dia n karna langsung dibales gue ajak ol ym deh.

Gue online ama dia ampe ampir jam1, n gue dapet kabar gembira sekaligus mengejutkan, dia mau married, i'm happy for u frenz tapi sedihnya gue ga bisa attending karna dia sekarang di oz, cuma bener2 dadakan deh soalnya dia baru jalan ama nich cowo kurleb 3 bln-an emank sich lamanya pacaran ga jadi patokan buat persiapan menuju pelaminan, buktinya 9 thn dia pacaran belum ke pelaminan juga tapi sekarang sudah menemukan yg terbaik buat dia bisa lgs deh.

I'm happy for u banget, moga2 ini pilihan dia yg terbaik n tepat, dia milih tgl marriednya 09-09-09 dgn cincin married seharga AUD 999, trus jam 9 pula marriednya tepat banget yah, emang dia dr taon 2007 ngomong kalo dia bakal married thn 2009 tapi gue binun aja soalnya thn 2008 dia malah ke oz ternyata dia menemukan tambatan hatinya disana, congrat frenz ^^

Hari ini lanjut lagi siang tapi ga lama sekitar 1/2 jam doank soalnya jev bangun makanya gue temenin dulu, sore rencana mo ke roxy bareng alex tapi mengingat jev masi batuk gue ga jadi deh, mending nemenin anak2 main dirumah, sekitar jam 7an alex balik ngambil telp satelit kita bantu macking bentar abis gitu doi balik lagi ke roxy.

Malem ini bobo cepet istirahat aja deh setelah begadang 2 malem ^^


Tidak ada komentar: