Rabu, 02 September 2009

My Cousin Labouring


Pagi2 nelpon nyokap trus dapet kabar kalo icin dah ngelahirin, dia ngajak pagi ini besuknya tapi kepala gue masi keleyengan akibat input data semalem ampe jam 1an, so gue putusin kalo pignya sore aja abis jev bangun dr bobo siang.

Beres2in kerjaan dulu abis itu siang gue kelenyengan n ikut bobo ama si jev2 tapi malah ga nyenyak emang ga boleh begadang nich efeknya kepala puyeng banget.

Akhirnya sekitar sebelum jam 3 jev bangun n ga bobo lagi so gue ajak ke kompie deh, nah pas gue di dpn kompie n jev dibelakang gue berdiri di bangku gue ngerasa kalo kepala gue puyeng banget, gue pikir jevaughn goyang2in bangku tapi kok puyeng banget yah biasanya ga begini, ga berapa lama alex masuk ke kamar n teriak2 kalo ada gempa, baru deh gue sadar n keluar ke dapur n buka pintu belakang.

Gue langsung teriakin suruh gendong nathan turun n jev gue gendong ke depan, nathan aja masi bobo jadi bangun deh akibat digendong kaget, kita ngeliat season city kan lagi dibangun jadi masi ada crane yg diatas n besi2 betonnya pada goyang2 kaya disko gitu bayangin besi beton yg ga mungkin goyang aja bisa nari2 kaya gitu.

Kayanya ini gempa yg paling berasa yg pernah gue rasain deh, thanks God kita semua gpp, terlebih bokap yg di roxy kan di lt 3 untung aja gpp walaupun g dgr ada kaca yg copot diatasnya akhirnya roxy pasca gempa itu lgs tutup n bokap g suruh balik aja sebelum gedung ditutup.

Dari berita yg gue denger gempanya 3x selang beberapa menit aja, mulainya jam 3 itupun uda nelan korban banyak, padahal pusat gempa di laut di selatan tasikmalaya tapi efeknya kerasa ampe ke jakarta lumayan dasyat, tapi thanks God banget Tuhan melindungi kami semua.

Akhirnya sore gue jalan ama jev n freddy ke husada trus bernard jemput nyokap abisnya sekalian aja hari ini soalnya besok dah banyak kerjaan gue jadi mending sekarang aja, disana cuma bentar doank kungjungi icinnya soalnya dia masi kecapean kayanya pas kita kesana icin lg bareng anaknya katanya sich rencananya mo dikasi nama cindy cakep deh anaknya mirip ama icin, kata keluarganya untung ga mirip bokapnya hehehe sadis yah mereka ^^ becandan deng soalnya kan anak cewe ga lucu kalo mirip hendra, anaknya kecil banget 2,8kg doank padahal nyokapnya naik 21kg gede di icinnya kalo gitu.

Kita ga lama disana pas mo keluar alex telp minta dibeliin tahu tek yah wis kita ke kemayoran dulu, gilingan deh perjalanan kesana macet abis, pas kita nyampe mesen 4 porsi n abis itu balik lagi ke mangga besar makan sf di dpn husada, bolak balik kan demi beliin alex tahu tek nich.

Seafoodnya enak uda gitu puas pula kepitingnya murah pula cuma kena 122-an makan ber4 n bisa dibungkus, abis makan kita ke swis beli roti trus pulang nyampe rumah dah ampir jam 8, cuape banget.

Tidak ada komentar: