Rabu, 09 September 2009

Grand Opening Of Central Park

Pagi2 ngerjain kerjaan kantor terus ga ada rencana mo kemana2 sich, o iya today is my best friends wedding :) Hope all the best will come to her n her new little family ^^

Today is 090909 so good choice banget tuh married di tanggal segitu cuma ga gitu nyambung aja hari rabu seh :)

Pagi ngurusin pembayaran PAM yg telat punyanya makaliwe karna telat ga bisa dibayar lewta atm kudu ke kantornya yg di bandengan huh bikin repot aja nich owner yg dulu >.<

Uda gitu ngirim duit buat angpao sodara alex yg married hari ini di surabaya, heiran deh uda jelas hari kerja gini mana bisa kita ke sby >.<

Akhirnya sore ini kita putusin berenang di apt, sekitar jam 4an jalan habis anak2 dah pada siap, ternyata o ternyata macetnya ga ampun2, mana gue salah putusin lewat cl, taunya macet di tanjung duren hampir ga jalan, tau gitu lewat layang, sehabis lewat tol tomang pasti ga semacet2 itu, kita kena stuck di pertigaan itu kurleb 45mnt >.<

Nyampe apt uda jam 5, langsung buka baju soalnya g uda ganti baju renang dr rumah, nunggu jev langsung nyemplung deh n gue gendong dd sementara jev pake pelampung tangan, uda mulai pinter dia renangnya walaupun ada beberapa kali keminum air kolam :)

Kita renang ampe jam 6 uda beres mandi abis gitu karna laper banget langsung turun ke lobby bawah makan di rukonya, enak juga makanannya cuma agak mahal n porsinya dikit dibandingkan ama yg di medit 1 makan ber4 abis 85k sekalian kasi maids buka puasa, selesai makan kita ke central park.

Gue dapet infonya dr onih lwt sms abis itu gue nanya satpam katanya uda buka carrefournya n kita parkir deket kantor pemasarannya mending td parkir disini aja gretong drpd di dlm meditnya, trus kita jalan ke central parknya padahal keliatannya deket tapi ternyata jauh juga :)

Desain dalemnya bagus banget uda gitu konsepnya kaya senayan city n pasific place gitu, ada urban kitchen blitz uda gitu ada carrefournya pula, mana banyak baju2 branded juga memank sich belum pd buka tapi kita ada foto2 di dlm gedungnya keren2 deh sayang kamera gue lupa bawa ditinggal di dlm mobil.

Jadi kudu puas ama hasil foto dr pda alex, abis itu kita jjl ke carrefournya, nah disana ada insiden kecil antara gue n alex n berbuat kita berpikir panjang semaleman n diskusiin itu.

Kayanya gue kudu ubah pola hidupku biar lebih terarah.

Dd sepanjang jalan main terus dia seneng banget kalo diajak keluar, cuma jev batuknya makin parah nich, mana gue telpon dokter ilang pula pusing deh.

Tidak ada komentar: