Minggu, 06 September 2009

Missed Informations >.<

Entah kenapa alex kok suka ga gitu nyimak kalo ada info apa2, pokoknya dlm pikiran dia kalo yg menghasilkan duit aja yg disimpen, coba kalo soal bisnis pasti lgs masuk deh ke otak n lgs diolah, dr dulu kalo disuruh ngafalin nama org aja susahnya minta ampun n pernah g tanya alasannya kata dia ga ngasilin duit sich jd ga penting.

Nah hari ini contoh kasusnya nich salah satu, kita kan mo pigi ke gereja pagi2 trus sebelumnya g siap2 dulu mo ganti bed cover segala pokoknya sibuk banget deh, ampe2 gue kelupaan telp nyokap dulu tapi yasut lah kita jalan nyampe gereja jam 10.30 eh tumben2nya kok sepi banget parkiran bisa park dibawah, uda gitu mulai curiga pas masuk ke ke liftnya kok ga ada usher.

Padahal masi baru mulai harusnya ada usher di depan lift tapi kok pas kita dateng ga ada samsek, eh pas kita naik ke atas lift makin binun soalnya meja di dpn lift kosong melompong n pas kita mo masuk ga bisa dikunci jadi binun banget deh gue, ampe gue nanya ke maids ini hari minggu kan?

Pas alex naik keatas langsung gue confirm lagi ke dia eh dia baru inget kalo minggu lalu dah dikasi tau kalo hari ini kebaktiannya pindah ke depok, cyape deh gini nich hasilnya kalo g ga dgr pasti dia ga gitu nyimak, soalnya minggu lalu g ga masuk ke auditorium n nemenin anak2 di sunday school makanya ga ada info sama sekali, akhirnya buang2 duit parkir 6k deh, kenapa bisa segitu karna di supra itungannya kalo hari minggu masuk sebentar/ lama tetep 4k sementara 2k nya tips buat yg markirin tadi.

Pulangnya kita mampir dulu di tukang kusen di dkt petamburan abis itu langsung ke TIM buat ntn, nyampe sana jam 12 sementara pertunjukannya jam 1 jadi kita makan siang dulu di cafe di dpn nya tim murah juga cuma 60-an dah puas soalnya di-diskon 50% sich, sementara tiket planetarium 7k/dewasa 3.5k/anak2

Si nathan cuma sebentar bertahan di dalem soalnya kalo gelep dia pasti ga betah, akhirnya dia keluar ama rati n rani, sementara jev pas lagi layarnya jalan cepet serasa di apollo mulai ga betah jadi pertunjukan kurang 20m dia minta keluar duh gue jadi ga ntn deh, gpp deh biar si alex aja yg blm ntn selesai ntn semuanya.

Balik dr tim kita ke apt mo renang, karna susu dd dah abis gue coba merah pake tangan soalnya ga bawa pompa ternyata lumayan juga dapet 50ml dr perjalanan tomang ke apt tapi hasilnya kepala gue puyeng nunduk mulu n agak2 nyeri takut lecet belum gitu terbiasa kali yah, n setelah renang g sempet mompa di kamar mandi n kali ini dapet lumayan banyak 120ml keren juga yah.

Nah mungkin karna panas banget cuaca hari ini banyak banget yg renang, dd kali ini seneng banget diajak renang sampe ketawa2 karna keciprat2 air eh malah ga mau naik keatas cuma karna lumayan banyak angin jadi cuma 15 mnt aja uda gue selesaiin, sementara jev abis nathan selesai mandi dia mandi juga soalnya jev masi meler dikit eh ternyata abis renang malah makin meler sorenya mungkin karna pengaruh ga bobo siang sich.

Selesai renang kita balik ga jadi mampir ke cl soalnya mau ke roxy lagi, makanya abis selesai mompa gue jalan ke roxy bareng alex tapi karna bawaan tadi nunduk di mobil gue masi puyeng banget ampe akhirnya gue minta alex pulang sebelum jam 8, tapi buntut2nya jam 8 lewat juga pulangnya soalnya alex nemplok ke tukang majalah dulu di dpn.

Nyampe rumah belum jam 9 dah pules di ranjang soalnya ngantuk banget.


Tidak ada komentar: