Senin, 28 September 2009

CL w/ Stroller >.<

Ternyata bawa stroller/pram ke cl tuh nyusahin banget soalnya lift occupied terus ga pernah kosong uda gitu kan repot kalo bawa turun stroller lewat escalator.

Karna hari ini janjian ketemuan ama sari di cl so abis selesai beres2 n nathan uda bangun bobo siang gue bawa anak2 beserta mil n mut ke cl, jev ga sempet bobo soalnya kalo nunggu dia bangun bobo siang mah bisa lama jadi angkut aja deh.

Nyampe sana dapet parkir pas di dpn sizzler cuma keluarin pramnya repot banget mana panas pula, pas masuk sari uda nungguin kita di pintu masuknya bareng kokonya.

Ternyata dia uda dr pagi bareng ama kokonya di cl, yah wis kita nongkrong di pizza aja deh drpd repot bawa kesana kemari pesen makanan dulu abis itu pas kita lg ngobrol2 n makan kan mut dah selesai makan makanya gue suruh dia jaga nathan pake pram di dkt2 dpn pizza habisnya nathan uda bosen di dlm, ternyata ada yg nyamperin dia di dpn ngaku2 kalo nathan tuh anaknya.

Mentang2 dia ngeliat mut kaya anak kecil untung aja mil pas keluar nyamperin mereka makanya mereka kabur gilingan deh bahaya banget kalo gitu ga boleh lepas mba ama anak gue jauh2 dr gue kalo di mall, tapi emang sich cl tenar buat org yg engga2.

Selesai makan kita keatas beli kfc buat alex gilingan deh ngantrinya soalnya pas jam nya attack sich makanya ruameee banget, ada kali 1/2 jam cuma ngantri doang bayangin aja paket itu dpt 1 ayam minum n nasi cuma 7.5k sementara 1 ayamnya aja uda 10.5 makanya rame banget yg beli itu semua.

Abis itu kita langsung heading turun ke bawah lewat puteran yg di tengah biar ga lwt escalator tapi tetep aja sich pas lt terakhir kudu turun lewat sana gue ambil ancang2 lewat belakang untung aja ga jatoh uda lumayan canggih juga gue :)

Pas pulangnya kelimpungan lagi ngelipet pram binun deh gue uda punya ini pram ampir 3 tahun masi blm gape2 juga gue pakenya hehehe

Pulang lgs nyuapin nathan n beres2in anak2, cape yah kalo jjl bawa anak2 padahal cuma bentar aja loh.

Tidak ada komentar: