Senin, 21 September 2009

Central Park after Swimming ^^

Rencana hari ini mo renang so ngajak nyokap tapi dia ga mo ikut jadi bokap aja deh yg dateng kerumah, cuma kita buntut2nya pigi jam 12an juga.

Bayangin aja berenang di siang bolong untung aja ketutup ama tower tapi kayanya tetep ada biasan mataharinya deh, soalnya gue ga pake pelindung apapun rasanya masi agak perih2 kulit muka, cuma karna anak2 seneng main air yah wis deh demi kesenengan anak.

Cuma gue ga berenang jadinya soalnya nathan cuma main air 10-15mnt abis itu jev juga ikutan mo udahan jadi cuma maina ir doang nich gue.

Selesai renang kita ke CP ternyata parkirnya gretong tau gitu dulu g parkir di dlm, kita parkir dkt carrefournya sambil dorong strollernya nathan n belanja dikit di carrefour abis itu kita makan di red bean sebelumnya gue nyuapin nathan dulu, abis itu dia mulai rungsing pengen bobo kayanya jadi gue boboin dulu tapi dia ga mau.

Ternyata pup makanya pingin diganti dulu abis digantiin dia lgs pules di strollernya tapi ga lama kemudian kita balik jadi nathan bangun lagi deh pas dipindahin ke mobil.

Pulang nganterin bokap dulu ke rumah.

Tidak ada komentar: