Jumat, 25 September 2009

Roxy after Holiday

Ternyata roxy after holiday lumayan rame juga, soalnya masi banyak yg belum buka jadi masi blm gitu kebagi2 customernya kita uda buka dari tgl 23 kemaren n hari ini gue bawa anak2 sekalian mo ngitungan disana.

Baru kali ini gue bawa anak2 tanpa maids emank agak repot tapi lbh enak rasanya, nathan gue kasi main di etalase aja biar anteng sementara gue kerja sampe dia bosen baru MIL bawa dia jjl keliling.

Disana gue cobain iga bakar yg alex bilang enak n ternyata emang enak trus banyak n murah pula, masa sop buntut 18k ama nasi banyak pula trus iga gorengnya cuma 17 ama nasi enak deh.

Sementara jev ama akong main2, pulangnya gue anter bokap ke rumah dulu baru abis itu kita balik, o yah jalanan depan rumah sekarang mo dicor jadi ditutup duh gue heran deh kerjainnya kenapa ga pas libur lebaran kemaren biar ga repot muter2 ini kudu muter dulu ke makaliwe baru bisa masuk ke semeru itupun kudu jalan kaki lagi.

Jadi agak repot cuma gpp deh yg penting jadi rapi jalanan di dpn rumah.

Nyampe rumah lbh lama dikit tapi gpp jalanan belum terlalu aktif jadi masi enak ga macet kayanya aktifnya bisa senin depan/ tgl 1 october nanti deh.

Tidak ada komentar: