Minggu, 13 September 2009

Swimming EveryDay


Mumpung masi ada bala bantuan banyak (para maids) maksudnya yah gue aji mumpung-in aja ke apt tiap hari apalagi kalo bukan berenang, soalnya jev dah pinter banget renangnya nathan juga seneng banget main air, makanya dari semalem dah gue suruh langsung cuci baju renangnya biar kering buat dipake hari ini :)

Pagi bangunnya jam 6 langsung mompa trus siap2 sekitar jam 9an bokap dateng minus nyokap, so kita ke gereja tumben tepat waktu sebelum pada masuk, anak2 gue ajak ke depan nyanyi untung ga seberapa lama uda didoain n masuk ke ruamg sunday school biar mereka ga kelamaan berdiri biasanya kalo kelamaan mulai rewel.

Selesai gereja langsung ke apartemen karna tempat makan masi rame makanya kita lgs naik renang dulu deh, alex gue suruh ngemil dulu biar anteng, tapi dianya ga nyemplung karna gue uda duluan ama anak2 mereka seneng banget main air, kita ga lama renangnya cuma ampe jam 2an uda selesai abis itu makan di the penyet bawah, duh porsinya cilik2 emank enak sich tapi untuk ukuran porsi mini gitu lumayan mahal harganya, makan ber4 kena 79 ama bungkus 1 buat nyokap soup iga 18k.

Nganterin bokap dulu ke rumah sebenernya mo mampir tapi nyokap masi bt yah wis deh ga jadi kita langsung jos pulang lagian jev masi bobo n nathan ngantuk banget, jln di jemb 2 lg dicor duh jadi macet banget deh untung cuma bentar.

Sore rencana ke roxy mo totalan tapi gara2 kelamaan nungguin gue si alex sampe bobo dulu, sebenernya gue rada males mau2 nga2 soalnya kalo ga sekarang kapan lagi totalannya pasti sampe abis lebaran g baru sempet kesana, uda gitu main2 ama dd n jev dulu pula jadi makin lama deh.

Tadi mereka gue suruh potong rambut tapi ternyata sore2 gitu rame banget, akhirnya batal deh kelamaan nunggu ampe nathan jadi pup uda gitu jev juga mulai rungsing ga mau, yah wis deh besok pagi aja.

Kita jalan ke roxy jam 6an nyampe sana langsung makan dulu di san2 n valentine, trus ngitung2an deh di toko, abis itu balik ke apotik beli obat batuk buat jev ketemu om jerry ngobrol2 dulu bentar, cuma prospan yg diresepin ga ada jadi gue ganti ama bisolvon deh kalo disudrin buat pilek ada, cuma yg gue minumin yg buat batuk dulu, itu yg urgent, moga2 uda sembuh yah jev besok, Amien.


Tidak ada komentar: