Minggu, 20 September 2009

Lebaran Day 1

Ga terasa uda hari ke 4 gue jalanin tanpa maids ternyata makin terbiasa dgn rutinitas ini n gue makin enjoy it n terasa lebih puas karna anak2 terjaga semuanya ama gue.

Hari ini kita ke gereja dgn semuanya gue beresin sendiri, mana jadwal gereja hari ini dipercepat pula jam jam 9 padahal biasanya ada maids jam 10.30 aja kita masi telat uda agak ketar ketir aja bisa ke gereja ga nich.

Eh ternyata bangunnya telat pula jam 7 baru bangun cuma kalo niat mah pasti bisa pigi tumben2nya jev makan cepet n ampir jam 9 kita jalan nyampe sana cuma telat bentar, praise The Lord kita bisa attending gereja hari ini.

Pertama kali di sunday school gue bawa 2 anak tanpa maids tapi jev nempel banget ama gue mana gue juga pegang nathan pula tapi lama2 dia mau dengerin firman juga.

Pulang gereja kita ke rumah nyokap disana jev dikasi makan mie n nathan dibikin bubur saring untuk pertama kalinya, kalo sebelumnya dia makan bubur susu pake tepung sekarang dibikinin bubur beras putih pake wortel n kentang, lumayan loh dia makannya banyak n cepet, akhirnya setelah hari ke 4 ikut gue kamu makan dgn yg layak juga anakku.

Abis selesai beresin anak2 kita ngajak semuanya keluar ke laguna tapi ternyata disana tutup akhirnya makan di Hakka di daerah batu tulis juga gilingan rame banget soalnya pada tutup semua sich, lumayan juga ga terlalu mahal cuma ga cocok ama selera alex.

Selesai makan kita ke GM ngiter2 alex ke atas gue n yg lain ke hypermart belanja soalnya nathan pake stroller jadi agak repot kalo keatas tapi berhubung alex belum selesai jadi pas kita uda selesai belanja nyusul juga deh keatas ke kharisma toko buku.

Disana alex beli buku design n gue beli buku buat ngajarin jevaughn keliling bentar abis itu pulang duh cape banget badan rasanya.

Tidak ada komentar: