Kamis, 10 September 2009

Air Mancur Sore2


Seharian mo ngerjain kerjaan malah kepotong2, gara2 org speedy dateng benerin koneksi inet yg dr kemaren ga beres.

Eh ternyata modem kita yg kudu dilembiru rusak deh, untung aja dipinjemin ama org speedynya soalnya kan kita di makaliwe nanti pake fastnet katanya modemnya ga bisa kepake jadi kalo mo beli lagi sayang banget.

Jadi modem kita dibawa servis tapi blm tau kapan selesainya, sementara besok kudu dibalikin nich modem, trus sorenya becky n jose dateng main kerumah.

Kita jjl ke air mancur sore2 cuma ga gitu enak soalnya panas n banyak kendaraan trus rame deh pokoknya, mending pagi lebih fresh, akhirnya pulang kita beli es buah 4 bungkus buat bagi2.

Becky main disini ampe ampir jam 8, abis dia pulang gue makan padang lagi gilingan deh padahal td sore gue uda makan 1, ini gara2 gue beli 2 trus ga ada lawannya jadi deh gue yg makan hikss.. kudu dikontrol nich makannya gue.


Malem disiplin jev yg drtd gangguin jose n nathan mulu, duh kesabaran gue diuji bener2 deh kalo disiplinin anak.

Tidak ada komentar: