Senin, 07 September 2009

Nathan 8 Months VaccineFlu II


Sebenernya kemaren nathan ulang bulan yg ke-8 tapi berhubung kemaren hari minggu jadi hari ini deh ke dokternya.

Di usianya yg masuk bulan ke-8 nathan uda bisa dari posisi tengkurep ke duduk sendiri walaupun jarang banget tapi kata dokter itu berarti uda terhitung bisa yippie :)

Tapi kalo merembet belum mau tuh soalnya reflek utk melangkah dia blm ada, gue uda lupa dulu jev mulai melangkah di umur berapa yah.

Kemaren gue nuker hp gue ke bb lagi soalnya sakit ati kalo dijual masa dr 3,8jt turun ke 2,3jt padahal masi baru tuh jadi yah gue pake aja deh, lg-nya mau gue pajang aja di toko :)

Gue ke dokternya sore tadinya mo siang cuma ternyata dokternya mulai prakteknya 4an jadi sekalian nunggu nathan selesai makan n mandi sementara jev juga dah bangun bobo, jev pinter deh gue bilangin kalo ke rs ga usa ikut soalnya dia lagi ga fit takut tambah parah, gue bilang mo imunisasi dd jadi jev nunggu dirumah aja tar kalo mommy dah balik kita jjl dia nurut loh.

Nyampe family kita nunggu kurleb sejam disana nathan main2 mulu girang banget dia sekarang berat badannya dah 8,3kg naik 600 gr dr bulan lalu n untuk tb nya sempet lupa dicatet ama dokter ampe gue balik lagi ke dalem minta dicatet 70cm sekarang, dokter bilang perkembangannya bagus banget, vaksin ama biaya konsul kena 350k.

Cuma harus dijaga jgn sampe kena batpil, yah dijaga aja jgn dkt2 ama org yg batpil dlm case yang sekarang ini berarti kokonya ga boleh deket2 dulu, ini nich yg susah soalnya jev suka cium2 dd nya.

Kita pulang jam 5an sebelumnya kita ngisi bensin dulu, abis itu jalan bentar ke seafood makan di muwardi bareng jev, dah lama ga makan enak banget mesen udang kepiting n cumi cuma kena 70k minumnya es campur pula :)

Sebelum makan sempet ngecek rumah di makaliwe bentar ternyata jalan di gor 2 arah ditutup semua ampe kita kudu muter lumayan deh, masa ngecor 2 arah gitu jadi pada macet muter2.

Tadi siang gue nitip sandy beli dvd bob the builder si jev seneng banget abis bangun bobo langsung diputer ama dia mana ini yg 7 in one pula jadi ampe puas deh.

Tidak ada komentar: