Kamis, 24 September 2009

HORSEMEN


Gue butuh escape dari kehirukan jaga anak n ngurus rumah makanya keluar ide buat nonton soalnya dah lama banget ga nonton sejak ga ada maids.

Jam 12an nitip jev nathan n MIL di rumah nyokap terus gue n alex kabur nonton ke GM, tapi filmnya ga gitu bagus cuma yah lumayanlah buat ngelepas kestressan gue dr jaga anak.

Kita beli popcorn n orange juice disini murah banget loh 2-2nya cuma 22rb kalo dibandingin ama 21 lain mah bisa ampir 2xnya tuh.

Abis nonton balik ketempat nyokap dapet laporan kalo jev ternyata muntah2 ga mau bobo nyariin gue kalo nathan sich pules.

Akhirnya setelah selesai kasi makan nathan kita ngajak bokap keluar makan cuma nyokap ga bisa ikut soalnya nungguin ii gue yg katanya mo dateng tapi ternyata ampe gue nganterin bokap balik baru deh dia dateng.

Pertama mo makan di shangrilla ps baru cuma karna alex mo makan keong macan akhirnya uda parkir padahal di dpnya eh malah jadi ke kali mati deh kita.

Makan disini lumayan mahal tuh padahal tempatnya ga enak panas banget cuma makanannya sich lumayan, kalo bawa nathan ga enak soalnya repot n panas.

Kita bungkus keong macan n cumi bawa pulang kasi nyokap n alex keong macan.

Nyampe rumah cape banget...

Aidan Breslin (Dennis Quaid) seorang detektif yang terganggu secara emosional karena dijauhkan dari kedua putranya setelah kematian istrinya. Saat menyelidiki sebuah pembunuhan berantai, ia menyadari bahwa ia memiliki hubungan dengan tersangka yang membunuh atas dasar empat wahyu: Perang, Kelaparan, Wabah Penyakit dan Kematian

Tidak ada komentar: