Selasa, 08 September 2009

Meeting Chinese Vendor


Kita uda janjian dr bulan lalu ama nich vendor, nah kemaren mereka dah sampe di novotel, n minta ketemuan hari ini, yah wis sekitar jam 1an kita nyampe sana, kita masuk tol biar ga kena macet ke M2 nya, ga sampe 1/2jam uda nyampe :)

Ketemuan ngobrol2 bentar ternyata 2 jam juga ga terasa deh, td sebelum gue pigi kan gue pamit ama jev kalo mo ketemu org bule soalnya sebelum g jalan kan gue telponan ama vendornya ngomong inggris, jev lgs nyeletuk mommy lg ngomong bahasa inggris yah, trus dia ga minta ikut pinter deh tau kalo ortunya mo kerja.

Setelah ketemuan kita keliling di dalem M2Squarenya setelah cape keliling makan di sumibian gilingan deh gara2 g liat pake hsbc disc 50% ternyata kudu mencapai 500k jadi gue kalap deh mesennya, trus total2nya kudu bayar 330k-an juga ampe alex ngoceh2 deh pusing.

Tapi worthed banget kok enak2 cuma yg ga puas ama edamamenya masa 1 porsi 33k kecil pula porsinya alex mesen 2 karna ga tau harganya gilingan deh mahalnya nyesel deh mesen itu di hachi2 lbh byk aja ga sampe 20k, tapi sushinya enak2 bo gue ampe mesen 2 porsi buat bawa pulang :)

Abis makan kita ke carrefour bawah alex nyantol ke toko pintu alumunium ampe lama banget karna gue uda abis keliling2 lama banget masi blm selesai juga, jadi gue belanja kalap deh beli pampers banyak banget pusing deh totalnya ais 600k-an, abis itu alex masi lama pula gue ampe cape nungguinnya.

Makanya kita balik ke mobil dah malem banget jam 8 lebih lah, mana ada kejadian konyol banget.

Pas kita nyampe ke mobil ada satpam yg nyamperin n dgn muka serius ngomong sambil nunjuk ke belakang, gue uda kirain kaca mobil gue dipecah org aja, eh ternyata dia bilang kita nabrak, trus dlm pikiran gue pasti temboknya yg kena deh, eh ga taunya tong sampah jelek kegencet ama mobil, trus dia bilang uda nungguin kita lama banget karna diprotes ama pihak manajemen gedung uda kaya kita ngapain aja huh >.<

Akhirnya setelah mobil dimajuin ternyata bisa ditekuk n dibenenrin lagi tuh, uda jelek tapi seakan2 kita nabrak sesuatu yg penting banget akhirnya dikasi 50k juga mingkem, lagian kita uda lama banget disini ampe 7 jam gue bayar parkir aja 14k, pantesan gue uda cape banget rasanya.

Tidak ada komentar: