Kamis, 17 September 2009

Day 1 w/out Any Maids

Akhirnya hari yg gue takutin dateng juga, mulai hari ini kita uda ga bergantung lagi ama para maids, mereka pulang pagi2 jam 8 n jam 9an.

Setelah gue bagiin THR mereka balik, kemaren gue uda nitip nyokap sich ngomong ke prt sebrang rumah buat nyariin orang buat kerja yah moga2 ada deh.

Dimulailah perjuangan gue menjadi ibu yg sesunguhnya ditambah lagi hari ke2 M pula lg banyak2nya trus nathan mencret2 pula ampe bolak balik gue gantiin celananya kayanya gara2 berturut2 beberapa hari renang n asik minum air kolam jadinya gitu deh tapi dianya masi aktif2 aja sich makanya gue tenang2 aja sampe besoknya masi kaya gitu 2 hari baru deh gue uda mulai was2 mo bawa ke dokter ga, soalnya MIL n alex nyuruh ke RS, tapi berhubung nathan ceria sekali n lusanya uda ga gitu mencret lagi akhirnya ga jadi deh gue bawa ke dokter.

So kesimpulannya karna minum air kolam soalnya gue tes lagi beberapa hari kemudian kasusnya juga sama kaya gitu, mana dia seneng banget nyiprat2in air sambil teriak2 happy banget, tapi karna dia banyak minum air kolam gue jadi agak males juga mo bawa dia renang.

Tubuh gue masi perlu adaptasi buat ngurus ke2 anak gue, yg kasihan jevaughn gue ga sempet ngajak dia main soalnya waktu gue abis buat ngurusin nathan n rumah sampe akhirnya gue pakein nathan pampers siang2 biar cucian gue ga banyak.

Soalnya gue orgnya paling ga betahan kalo ngeliat ada cucian pasti lgs gue cuci, org pergi keluar ampe malem trus pulang aja langsung nyuci lagi semuanya padahal uda malem banget.

Untungnya ada MIL jadi dia bisa bantuin ngurus jev n ngajak main dia, baru kali ini gue seneng banget dgn kehadirannya, kalo ga ada yg ngebantuin gue ga bisa bayangin deh, soalnya nyokap masi cold war ama alex pasti dia ga mau nginep ke rumah.

Tidak ada komentar: