Jumat, 18 September 2009

Day 2 w/out any Maids

Hari ke-2 masi kelimpungan banget ga ada maids, soalnya gue juga masi adaptasi ama kerjaan rumah n anak2 uda gitu kantor masi masuk pula, cuma untungnya ada anak2 kantor bisa bantuin jaga anak2 walaupun bentar.

Padahal rencananya mo keluar kota itupun kudu batal soalnya ga sanggup kalo bawa anak2 jalan jauh sementara mereka pasti perlu adaptasi lagi n gue kudu siap2in segala macem banyak banget ga sanggup deh.

Nathan lengket banget ama gue mintanya digendong mulu ga mau ikut ama yg lain, kalo kata bokap gue itu hukuman buat gue karna dulu sering ninggal2in nathan pigi2, badan rasanya mo rontok.

Tangan gue aja jadi kasar gara2 keseringan nyuci2 kena sabun.

Makanan sampe2 gue ga bisa nyiapin karna gue ga sempet mikirin mau masak apa jadi gue minta tolong nyokap masak buat kita n jev gue cuma siapin buburnya nathan doank.

Tapi nathan gue urus hari2 pertama ini makan n minumnya kurang soalnya disamping sibuk ngurus yg lain gue juga ga tega kalo nyuapin dia nangis2 jadi gue ga kasi dia makan cuma minum susu doang, tapi itupun susunya berkurang.

Biasanya ada maids bisa minum 1000ml lebih kalo ama gue sempet pernah 500an paling top 750ml, tapi gue juga ga tau sich dulu maids gue bener2 jujur ngasi nathan minum segitu/dibuang.

At least gue jaga sendiri lebih puas jadi gue bener2 tau pola kembang anak gue gimana, mungkin dia juga masi adaptasi dijaga ama gue n gue blm ketemu pw nya buat kasi dia makan n minum, yah pelan2 pasti kita improve son.

Sementara gue juga keluar susunya makin dikit yg tdnya bisa 4x pompa sekarang cuma sempet 3x mompa trus juga pola makan gue ga terjaga dgn baik kalo dulu waktu ada maids kan gue bisa makan tiap 2 jam sekali, kalo sekarang boro2 ngurusin makannya gue, baru melek aja uda kudu ngurusin makanan jev n nathan abis itu nyuci2 baru deh sempet mompa, bayangin deh kesibukan gue makanya produksi susu menurun.

Tapi gpp as long as mencukupi buat nathan, kalo jev uda abis cadangannya yah terpaksa pake susu formula, moga2 sich bisa ampe dia 3 thn nanti.

Tidak ada komentar: