Rabu, 16 September 2009

Akhirnya dapet juga ^^ M-nya


Bangun pagi banget dibangunin ama jev ternyata dia belum jam 6 uda turun ke kamar gue, mana perut gue n alex sakit pula kayaknya gara2 nasgor kam kemaren neh, duh uda jadi ga enak bikin sakit perut pula hiks..

Alex jadi lemes pagi2 ini, gue cek gas ternyata uda kosong semua, gilingan deh baru kali ini sampe kosong semua 4-4 nya padahal biasanya kosong 1 langsung gue isi, ini uda kelamaan nich ga gue isi ampe kosong semua, siap2 keluarin 286k deh buat gas.

Di day-1 ini semua selimut n sprei2 gue suruh cuci biar bersih semua, jadi nanti kerjaan gue cuci mencuci agak ringan, rencana mo renang pagi ini tapi kayanya alex tepar deh.

Sore kita pigi nonton ga jadi renang karna alex ga bisa bangun dr tempat tidur sepanjang siang ini karna perutnya masi sakit, trus jevaughn juga bobonya lama banget gara2 ga gue temenin jadi uring2an dia, ampe jam 2an baru bobo rekor kan, padahal dr jam 1 dah di ranjang.

Siangnya gue dah nitip sanny beli tiket di pj buat yg jam 6.15 kalo gue beli pas nanti disana atkut dapet tempat jelek, jadi kita jalan jam 5an abis jev selesai makan, parkir di emporium soalnya mo makan mie leiker dulu, o iya beli tiket di bulan ini dah kena pmi jadi kudu nambah 2k deh.

Enaknya parkir mobil kecil sekali ngesot dah ga perlu maju mundur lagi, langsung deh kita keatas mesen mie italy n jepang, tumben2nya pas gue mo cepet2 malah mienya lama banget jadinya padahal biasanya cepet banget loh, untung aja pas kita nyampe pj blm buka teaternya.

Di dlm teater jev asik nonton sambil duduk sendiri pas disebelah kita kosong jadi dia duduk sendiri tapi ini awal yg salah rupanya, pas di tengah2 film dia dah mulai rewel minta dipangku n mo pegang kuping ga gue kasi lgs deh dia minta pulang, nangis2 gue ampe bawa dia keluar ke toilet dulu n nenangin dia baru deh dia mau masuk lagi kali ini gue ajak dia ngomong terus sepanjang film makanya jadi anteng deh dia.

Pas bubar film di toilet gue liat kok ada bercak darah ternyata M gue dateng juga kali ini setelah nathan berumur 8 bulan 10 hari, berarti dari gue teakhir nifas dah 7 bulan-an juga, ini yg terlama kalo dihitung dr gue hamil 9bln+8bln berarti 17 bln gue menghemat uang tampon, kali ini kudu repot lagi deh mana besok mulai kerja rodi pula.

Tau aja nich badan kalo mo cape jadi keluar deh mungkin pengaruh pikiran juga kali yah gue rada sutris mo ditinggal ama prt makanya keluar deh, tapi gue percaya Tuhan yg membimbing gue n alex dalam mengasuh anak2 n anak2 juga jadi anak yg mudah utk diasuh, thank U Lord :)

Nyampe rumah jam 8an langsung deh ngerjain kerjaan yg blm selesai dulu biar besok bisa konsen ngurus anak n rumah.

Dipersenjatai dengan peralatan teknologi tercanggih, sekelompok marmut terlatih menyadari bahwa nasib bumi ada ditangan mereka. Direkrut untuk G-Force, marmut Darwin, pemimpin kelompok yang penuh ambisi mencapai segala hal dengan berbagai cara; Blaster (Tracy Morgan), ahli senjata dengan sejuta tingkah laku dan mencintai hal-hal ekstrim; dan Juarez (Penelope Cruz), ahli bela diri yang seksi; ada pula ahli pengintai Mooch (Dee Bradley Baker), dan Speckles (Nicholas Cage), spesialis komputer dan informasi

Tidak ada komentar: