Sabtu, 05 September 2009

Ayam Borobudur

Pagi2 bangun diajak ama alex ke makaliwe tapi tetep aja buntut2nya jam 9an juga baru jalan kesana, disana bikin kontrak full ama jarono sekalian ttd abis itu jelasin semua rincian2 kerjaannya.

Kita lumayan lama disana ampe ampir jam 12, tukang ac aja dah dateng selesai ngebersihin pas kita balik, jadi siang ini gue temenin jev bobo siang deh, sementara alex ke roxy gue asik main ama anak2.

Kali ini kita pake tukang yg bersihin ac yg lain bukan langganan kita yg biasanya karna kita dah kecewa berat ama yg dulu suka menipu yah wis deh ganti org aja.

Sore gue makan padang yg dibeliin freddy trus sempet makan nasi yg dimasak ama rati pula, eh pas alex balik sekitar jam 7an ngajak ke borobudur gue juga hayo aja.

Gilingan deh uda berapa ronde nich gue makannya, untung keluarnya terarah jadi ga numpuk di badan, kita dah lama ga makan di borobudur sejak puteran balik menuju sana ditutup jadi males kalo mo ke jelambar.

Nah pas disana jev sakit perut pula akhirnya kita malah nongkrong di kamar mandi lama banget soalnya jev agak susah ngeluarinnya, untung td gue bawa ke toilet kalo ditahan ampe besok lagi bisa tambah keras, soalnya jev ga gitu biasa kalo di tempat asing tadi usa sempet ga mau dia cuma gue paksa n kasi semangat akhirnya keluar deh walalupun lama.

Sampe2 pas kita keluar alex dah selesai makan, kita mesen es crystal cuma kali ini ga gitu enak, trus pulang nyampe jam 9an lgs deh nidurin jevaughn diatas.

Tidak ada komentar: