Selasa, 15 September 2009

Day -2


Maksud judul diatas kurang 2 hari lagi gue bakal ditinggal pulang ama para maids :) ga bisa dibayangin deh bakal sibuk berat banget neh gue ^^ untungnya sekarang ga usa bikin makanan lg buat anak kantor jd berkurang deh beban gue, kalo ga bisa nyerah deh masak trus ngurus 2 anak trus beresin rumah, yg plg terakhir yg plg gampang, gue kalo beresin rumah mah paling cepet :) kalo masak mah uda ga hobby lagi, kalo uda jaga anak uda ga bisa ngapa2in lagi.

Moga2 anak2 ga gitu rewel nantinya, cuma nathan sich yg gue pusing nyuapinnya. kalo jev mah dah pinter :) tinggal dilatih makan sendiri n jadi lebih mandiri lagi :)

Setelah dapet mobil kecil rasanya gatel banget tangan pengen nyetir abisnya uda lama banget ga bawa mobil kecil, rasanya kaya nyatu gitu ama gue kalo gue bawa mobil kecil kaya naik bom2 car :)

Makanya pagi2 gue langsung ngajak alex n jev ke bca daan mogot mo ngambil key bca tapi kudu ketunda dulu padahal uda nyampe makaliwe tuh malah disuruh balik lagi karna mo ngasi stnk tvs ke anak2 uda gitu ternyata di rumah ada org yellow pages yg dateng mo ketemu alex akhirnya gue n jev turun dr mobil lagi deh.

Pas gue yg nyetir alex rasanya was2 banget, karna tipical gue kan ga bisa liat jalanan kosong dikit bawaannya mo ngebut, nah tragedi terjadi karna gue liat jalanan kosong n gue mo puter balik di layang, gue masuk ke jalur busway karna jalur biasanya lumayan rame di dpn, eh ternyata ada pokis ketutup ama busway didepan hiks.. langsung deh siap2 kena.

Mana stnk nich mobil uda mati pula dr taon lalu, trus langsung deh dgn gaya polosku bilang bukannya puter balik boleh lewat sini, trus polisinya bilang ga bisa, yah wis deh sebelum banyak bacot n kudu nunjukin stnk n sim mending damai aja deh, eh alex ngubek2 dompet dapetnya 10k-an yah jelas pokisnya ga mau, dia bilang tilang aja 125k, yah terpaksa gue buka dompet ambil 20k untung aja pokisnya mau damai, padahal dia uda ngeliat dompet gue isinya banyak pula, harusnya alex yg ngambil tuh.

Pas udahannya ternyata alex bilang dia ngasi 10k-an 2 biji jadi total 40k deh tapi untung ga kena lebih yah anggep bagi2 rejeki aja deh, pas nyampe bca jev nanya kok pak polisinya gendut gue ga bisa jawab karna kebanyakan nerima suap sich takutnya jev salah mengerti gue ketawa aja :)

Key bca nya sekarang beda lebih tipis jadi lbh gampang dimasukin ke dompet, pulangnya kita ke thi langsung si alex ampe binun kok gue ga muter balik pulang kerumah, wah dia ampe bilang kayanya kalo gue dibeliin mobil kecil gawat nich bisa keluar2 mulu, soalnya bawa mobilnya aja beringas ampe dia ngeri.

Di THI beli kue tart yg gede pilihan jev yg oreo, uda gitu kita makan nascam di dpnnya indah yg lama, ternyata jalanan disana lg dicor, kayanya semua tempat dicor deh buktinya di grogol juga trus di jemb 2 juga.

Pulang alex ke makaliwe liat rumah, abis itu sorenya alex ngajak gue ke roxy cuma gue masi mo kerjain kerjaan gue dulu biar beres semua.

Abis alex balik dr roxy malah kepikiran mo makan nasi goreng kambing, ck..ck.. uda mo jam 9 masi kepikiran makan, mentang2 ada mobil kecil jd pingin keluar mulu nich, tumben2nya alex nyangupin, akhirnya setelah jev bobo keatas, kita jalan ke kebon sirih, ternyata nyampe sana cuma 10 mnt loh cepet kan kalo ga macet.

Tapi setelah makan agak kecewa karna rasa yg gue makan ama yg dulu jauh beda, yah bagus deh jadi ga kepengen kesana lagi, harganya per porsi sekarang 19k gilingan kan uda gitu menurun pula kualitasnya tau gitu tadi nyobain tahu pong hayam wuruk yg di sebrang carrefour duta merlin, lain kali deh nyobainnya.

Nyampe rumah jam 10 lgs tepar bobo, ternyata total perjalanan n waktu makan 1 jam lebih dikit.

Tidak ada komentar: