Senin, 01 September 2008

Alex's New PDA

Dengan judul diatas pasti pada ngirain kalo alex ganti pda yah ^.^

Ga kok cuma ditambah sticker baru buat skin depan belakang casingnya, padahal uda dr beberapa bulan yg lalu mau dibikin2 tapi ga jadi mulu, pertama ngeliat sich di roxy ada stand pameran yg pasang sticker kaya gini per sisi cuma 50k, tapi karna uda kemaleman ga pernah jadi, uda 3x ke roxy ga jadi mulu.

Kalo di roxy kan waktu pamerannya 12hr sekali jadi ga setiap pameran dia ikutan, wkt hr mgg kemarin alex nyariin lg ternyata ga ada di roxy, trus di cempaka mas pernah nanya 100k/layer, beda 2x lipat kan, makanya ga jadi, kalo di ta pernah ngeliat kayanya 75k/layer.

Akhirnya diputuskan di cl kan hari itu juga pernah ngeliat kena 65k/layer.

Nah kemaren sore jadinya kita ke cl, uda lama gue ga kesini nich, sayangnya ga ada film bagus jadinya ga jd ntn deh, padahal gue rencana mo ntn the mist kalo ada disini, pas nyampe lgs ke lt 1 milih2 skin yg alex mau, tar kalo sempet gue post foto skin barunya deh.

Gue nungguin uda kelaperan banget, secara biasanya sore uda makan, tapi ini ampe jam 7 blm makan juga, mata gue lgs hunting cr tempat makanan, pertama mau ke tawan tapi gue liat org pd berdiri di dpn nunggu giliran berarti masi waiting list nich, gue males deh.

Jatoh2nya ke sizzler lagi karna gue pengen makan banyak, ini nich kalo biarinin perut terlalu laper jadi mo bales dendam, gue mesen Sp.Snow Fish, kalo alex mesen Boneless&Teriyaki Chicken ama orange juice n ice tea totalnya 252.810

Pas boneless rib nya alex dateng n kita nyobain ehhmm yummy banget, kalo tau gitu gue mesen ribs juga, tapi emank sich harganya 2xlipet lebih drpd punya gue, tapi sebelumnya kita uda serbu dulu salad bar di tengah, ampe bener2 full banget.

Disana gue ngobrol2 ngasi tau soal aspirasi karyawan kantor ke alex, n sebagian besar bisa diterima dgn baik, karna tadi pagi juga sempet dimeeting in ama dia org, jadi problem uda solved kebanyakan.

Pas jam 8an alex pigi ke atas jemput pda nya, gue masi lanjut makan donk, gini nich jeleknya kalo all u can eat, gue makannya ga mo rugi banget.

Ampe selesai jam 9an perut gue rasanya mo meledak kekenyangan, beneran aja pas nyampe rumah gue timbang jadi ampir 60kg ampe shock gue padahal sebelumnya cuma 57kg, ga lagi2 deh makan buffet.

Tidak ada komentar: