Kamis, 25 September 2008

Jevaughn Belum Boleh Pulang >.<



Pagi2 dah ditelp-in ama nyokap disuruh cepetan ke rs biar bisa ketemu dokternya, jadi kepala masi hun2 n kelenyengan tetep kudu bangun lgs mandi n makan, sekitar jam 8an jalan ke family.

Pas banget deh ga 5 menit gue sampe ke family, dsa-nya jev dateng, gue tanya2 boleh keluar hari ini nga, secara gue uda siap2in jev biar bisa jjl ke mm bentar lagi, dia juga dah kangen ma rumah, tapi ternyata karna kemaren siang masi panas n blm 24jam katanya besok pagi baru diijinin keluar, yah wis lah extend 1 hr lagi biar jev istirahat total.

Kata dokternya sich kemungkinan ini campak biasa soalnya uda lbh dr 3 hr ga ilang2, cuma karna hasil rubbella nya positif jadi binun juga, kemungkinan karna baru vaksin mmr jadi rubbella nya positif, yg penting jev fine2 aja, cuma yg ganggu jev yah gatel2 nya itu, semalem kata nyokap jev bangun ngamuk2 karna gatal2 nya kambuh lagi, ampe kira2 2 jam kemudian br bisa bobo lagi.

Tadi pagi waktu gue dateng badannya ada sedikit anget, tapi diminumin air madu mulu jadi turun deh panas nya thanks God.

Karna alex masi ada kerjaan banyak di kantor n mo ngeliat progress renovasinya jadi kita balik deh jam 10an, itupun kucing2an ama jev, dia tau gue mau balik padahal dia uda mo bobo loh, lagi minum susu n matanya uda kiyep2 tapi sempet nangis n manggil gue akhirnya gue temenin dulu baru pulang deh.

Di rumah ngeliat kantor bag depan tangganya dah ditutup n lg mo dibikin tgg baru jadinya da ga bisa bolak balik lewat depan lagi, kayanya hari ini mo di cor deh, soalnya ruangan plg depan uda selesai dikeramik semua.

Sepanjang siang ini ngeliat tukang ngerjaiin renovasi tapi debunya banyak banget, sorenya gue dianter freddy ke family lagi, eh pas mo masuk ke kamar jev, dah ketemu dia di dpn adm nya ternyata mukanya kena gesek ama infusnya punya kayu jadi berdarah dikit deh hiks..

Seneng banget dia ngeliat gue lgs minta gendong trus diperban ama suster nya juga anteng digendongan gue, abis itu kita masuk ke kamarnya, makan bareng jev deh ^.^

Padahal makan padang aja dia mo ikut2an, dia ikut makan krupuk trus foto2 ama ciu2nya, sekarang ciu2nya ikut2an narsis kaya gue, minta difoto mulu :)

Main disana ampe ampir jam 7 abis itu balik pas jev dah mo bobo, nyampe rumah alex mo minta makan lagi tapi gue ga bawa apa2, dia mesen delivery mcd gue jadi ikut2an makan lagi deh padahal uda malem banget juga, jam 9 gue masi makan berat, bisa nambah berapa kilo lagi neh gue.

Tidak ada komentar: