Kamis, 11 September 2008

Mainan Baru Jevaughn


Tadi pagi bangun rada kesiangan, itupun setelah diintercom rati buat buka pintu kantor, karna uda jam 6.30 dia mo beresin kantor.

Gara2nya semalem pulang dr gm, susah banget bobonya, gue ampe ntn inuyasha berapa disk aja masi belom bisa bobo juga, mungkin bawaan perut makin gede kali yah, sekitar jam 12an br bobo.

Sekitar jam 8an nyokap dateng ama fred, jadinya kita jjl ke ps grogol mo beli abonnya jev n mainan dia, pas jalan kesana uda mo nyampe pasar, kepala gue rasanya agak2 melayang, mungkin gara2 tadi kecapean gendong jev, abisnya di jalan minta gendong maunya ama gue pula, pertama sich gpp lama2 lemes juga jadinya.

Pas nyampe pasar gue rasanya rada gelap jadi istirahat di bangku duduk bentar, abis uda lumayan lama duduknya baru rada segeran n bisa keliling lagi kebawah beli mainan jev.

Wah di tmpt mainan lgs deh jev milih2 sendiri pertama gue beliin basket n ring nya, abis itu dia liat kereta2an yg ada blok2 kayunya tulisan abjad n angka dia lgs meluk2 tuh kereta n ngomong kereta2 emank dia paling suka kalo ngeliat kereta lewat, setiap kali kita lewatin rel kereta aja dia nungguin kereta lewat.

Abis itu kan gue bayar trus lgs deh tuh plastik mainan yg lumayan gede dia tenteng sendiri ga dilepas sampai sampe rumah, padhal kita masi jalan keluar pasar lumayan jauh dia nenteng2 sendiri tuh plastik kayanya seneng banget dapet mainan baru, jev..jev... lutunya dikau.

Sampe rumah dia lgs minta dibukain mainannya, duh tuh kereta2an lgs diseret kesana kemari ga mo dilepas.

Tadinya sore mo jjl ama jev tapi dia jual mahal kata nyokap diajak turun jln ke alfa ga mau, yasud ga jadi beli martabak, berhubung tukang martabaknya juga blm keluar, tapi akhirnya ngeliat freddy mo balik, jev minta diajak naik motor, akhirnya kita keliling2 sebentar di nurdin.

Ga berapa lama nyokap pulang ikut fred, gue lgs ajak alex ke mm mo ntn bangkok dangerous, tapi dia ngotot mo ke roxy ngeliat pda yg ditaksir, setelah perdebatan yg cukup alot akhirnya gue diturunin di mm beli tiket buat jam 8.40
trus alex nungguin di dpn, tau gitu td siang gue nguruh karyawan gue yg beli ngapain gue yg kudu cape2 bolbal gerak jalan ke mm.

Apalagi mm sekarang kan pintu masuk bioskopnya jauh banget, duh cape bgt nich demi ntn, selesai beli tiket kita lgs ke roxy ngebut nyampe sana jam 7 kurang dikit, abis itu lgs naik ke lt 4 makan di mushroom lg karna uda laper banget alex ga keliling dulu.

Kita pesen sup asam pedas 26k; iga sapi mongolia (yg ini dimakan 2 potong trus sisanya dibungkus) 40k; udang mayonnaise 33.9k; nasi ayam sze chuan 19.9k; ice te n chinese tea total 139.480k kenyang banget sampe bisa dibungkus buat sarapan besok ^.^

Abis makan kita keliling bentar utk memuaskan keinginan alex, tapi setelah berbagai pertimbangan dia ga jadi beli dulu, soalnya buru2 juga ga enak sich, akhirnya jam 8 lebih 5 kita jalan ke mm, nyampe mm jam 8.25 cepet kan.

Buru2 naik trus gue mesen lyche float di kfc, masuk tepat teaternya blm nayangin trailer,senengnya bisa tepat waktu walaupun rada ngos2an, padahal gue sebenernya males banget ntn malem biasanya bisa ngantuk banget, tapi tumben hari ini masi seger banget, pulangnya aja masi bisa beres2 barang yg mo dibawa ke bandung besok n ngisi blog ini :) ampe jam 12an baru bisa bobo.

Filmnya keren khasnya film nicholas cage cuma sayangnya aja not happy ending >.<

Kehidupan seorang pembunuh bayaran berubah saat ia melakukan perjalanan ke Thailand untuk melengkapi sebuah kontrak pembunuhan. Di Bangkok, Joe (Nicolas Cage) harus mengeksekusi ketua penjahat bernama Surat. Ia menyewa Kong (Shahkrit Yamnarm), seorang pencopet untuk menutupi aksinya. Disaat Joe mendidik pemuda tersebut, ia juga terlibat kisah cinta dengan seorang gadis lokal. Ia makin mencintai keindahan Bangkok…begitu pula dengan Surat yang siap berbenah diri

Tidak ada komentar: