Selasa, 30 September 2008

Malem Takbiran

Kalo ngomongin malem takbiran gue jadi inget pengalaman gue waktu sma dulu bareng evi, kita pernah malem takbiran di pabrik pamannya di kapuk, masa masa masi jomblo dulu :)

Kita keliling telukgong ngeliat org ngabuburit ^.^ ama org main petasan.

Malem takbiran kali ini gue ngeliat petasan ama anak gue, seneng banget dia karna petasannya banyak banget n gede2 banget buagus deh.

Sorenya kita jalan ke semeru raya tadinya mo ke muwardi tapi susah banget keluarin motor karna ketutup mobil n pasir, jadinya kita jalan kaki deh bareng bokap n jevaughn, tapi jevaughn sepanjang jalan maunya digendong ama bokap, akhirnya cuma sampe baso mahkota gue uda kesian ngeliat bokap ngap2an, jadinya cuma belanja baso aja deh.

Trus balik lagi ke alfa beli es krim, abis itu beli martabak telor baru balik lagi, itu aja uda cape banget olahraganya ^.^

Mulai malem ini kita bisa bobo di kamar gue lagi hore, walaupun belum bisa online gpp deh, room sweet room :)

Tapi sayangnya malem ini jev berisik banget dia minta gendong mulu, tapi gue coba disiplinin dia biar nanti2 ga minta digendong mulu, ini gara2 suster uda biasain dia setiap ngerengek pasti digendong jadinya kita susah pulesnya.

Untungnya kayanya dia agak ngerti jadinya ga terlalu parah nanggisnya cuma bentar aja, gue itung sich 2x aja kok bangun minta gendong itupun ga lama, lgs bobo lg.

Cuma karna perubahan kamar kali yah, soalnya kemaren2 kan di ranjangnya jev sempit jadinya gue bobonya pelok2an ama dia, kalo di ranjang gue kan agak lebar jadinya tidurnya mencar2 makanya jev berisik.

Tapi untunglah uda agak nurut dia kalo dibilangin ngerti.


Tidak ada komentar: