Jumat, 12 September 2008

Bandung Here I Come ^.^

Semaleman ga bisa bobo, mungkin gara2 terlalu bersemangat beresin barang n masukin data buat bandung jadi adrenaline gue masi bekerja cepat banget.

Ampe kira2 jam 2 kayanya gue baru bisa bobo, itu juga sebelum jam 7 uda bangun lagi karna dibangunin rati, abis itu lgs deh sibuk siapin makanan lg, abis itu lgs sarapan deh.

Rencananya hari ini jam 9an mo jalan, abis gue beresin setoran ke bank dulu.

Jam 9 lewat dikit abis kita makan, n bokap uda dateng kita baru jalan, hari ini nyokap ga ikut karna mo ikutan acara tunangan si icin hr mgg ini, so kita jalan ama bokap, sanny, jev n sus total 6 org.

Nyampe sana uda jam 12 lewat dikit turun2in barang trus cek stok dkk selesai2 ampe jam 5an baru cabut balik, karna uda cape kita lgs pulang aja tapi lewat tol, jam pulang kerja macet banget duhhh nyampe rumah jam 6an karna kita lewat atas jadinya mampir ke tmpt jualan ayam dulu, abis itu beli es campur di blok c, enak deh.

Guess what??? nyampe rumah kita dapet kejutan yg bikin shock, tenyata mr x uda dirumah, padahal dr luar ga keliatan kaya ada orgnya loh, gelap gulita, ternyata dia uda didalem tapi ga nyalain lampu padahal uda malem, trus rumah berantakan ga diberesin apa2.

Gue waktu di toko uda ada firasat buruk, soalnya dateng2 nyokapnya ngomong ke bokap suruh ngerayu gue buat nampung mr x lagi, pokoke banyak deh yg dia ceritain cuma dia ga ngomong apa2 soal mr x uda di bandung lg.

Lgs deh padahal badan uda cape banget tapi harus melayani org kaya gini lagi, alex ajak dia ngomong baik2 eh dia malah mulai bentak2 n teriak2, ampe nyokapnya juga ikut2an teriak juga.

Kita nungguin di luar deh drpd tambah stress akhirnya alex suruh ngomong baik2 jgn pake teriak, gue jam 8an baru bisa mandi gara2 masalah kaya gini, padahal uda dingin banget tuh airnya, jev juga jadi mandi malem deh.

Nyokapnya bener2 deh mau bikin kita org pusing ga bisa ngapa2in buat ngurusin masalah ini doang.

Pokoke hari ini ampe malem banget gue baru bisa bobo gara2 mikirin masalah ini.

Tidak ada komentar: