Rabu, 17 September 2008

Jevaughn Alergic

Bangun kesiangan gara2 semalem ga bisa bobo jadinya hari ini bobonya ampe jam 8 lewat, yg tdnya mo ke dokter di jembes bawa jev, tapi dia kan jam 8 uda pigi ke tmpt prakteknya, jadi ga jadi deh.

Trus gue liat jev hari ini makin parah bintik2nya, uda ampe ke paha2 padahal kemaren cuma di punggung waktu kita di bandung hr mgg, trus nyebar ke perut n muka dikit, nyokap ampe marah2 uda kaya gitu gue blm bawa ke dokter.

Akhirnya siang ampir jam 3 kita jalan ke family, soalnya td pagi gue sms dr andy katanya suruh bawa kontrol aja, padahal gue mau sekalian imunisasi ipd jadi ga bisa deh.

Dianter ama ber n sandy kita ber5 ke family, karna pluit sekarang lg bikin cor jalan macet banget kalo naik mobil bisa berapa jam br bisa bolak balik.

Pas di dlm jev pinter mau ditimbang sendiri n diukur tingginya, biarpun dirayu pake permen dulu :) tapi pas di dlm tetep aja nangis hehehe

Dicek ama dokternya bukan campak sich cuma alergi di permukaan kulit aja, kaya alergi ama sabun, makanan n air gitu, yah gue jadi legaan sich, yg penting jev bisa cepet sembuh, diresepin obat puyer n sabun cair buat antiseptic.

Pas pulang gue kan ga nebus di apotik family abisnya ada puyer bisa lama jadinya so kita lgs pulang n gue nebus di apotik muwardi ternyata yg sabun cair nya ga ada, trus gue suruh sahra ke apotik biak juga ga ada, akhirnya malem telp apotik family juga ga ada.

So gue sms dokternya suruh ganti yg lainnya apa, gue sebelnya ama nich dokter kalo telp ga pernah mo diangkat sms juga ga lgs dibales jadi kalo urgent agak2 repot, emanknya semua dokter gitu yah kalo konsul baru dilayani.

O iya sore ini baru keconnect lagi ama evi, uda lama banget ga ym-an ama dia kangen banget nich, kita chat ampe jam 10 malem, ada aja gosip yg dibahas emank kalo ama si vidot semua bisa diomongin dgn bocor ^.^

I've got a shocking news that i can not tell in here, so sorry to hear that, hopefully God will make a way to her.

Tidak ada komentar: