Sabtu, 20 September 2008

Down Payment For House Renovation

Alex kalo mau apa kudu lgs deh,padahal kemaren baru manggil jarono mo ngomongin soal ngecat tampak depan rumah aja tapi sekarang planning berubah semua dia mo nge-cor lt 2 semuanya, trus hari ini uda dp buat jarono.

Padahal kalo menurut nyokap yg semalem telp itu ga perlu karna cuma buang2 duit aja katanya, tapi mo gimana lagi org uda dp ama jarono, trus hari ini juga kita da liat n dp buat keramik di angke, jd yah uda pasti jalan deh renovasi nya ^.^

Nyokap agak2 ngambek tuh ama alex padahal ga ada masalah apa2 juga, cuma perasaan dia aja agak2 sensitif jadinya yah repot deh, akhirnya buat ngerayu dia, gue,jev n sus dateng ke rumah sorenya maen.

Padahal sorenya alex ngajakin gue ntn n jjl tumben banget, cuma karna ini bln puasa film yg setelah jam 4 jadi jam 7an kemaleman, gue putusin besok aja deh ntnnya, jadi kita tetep jalan ke tmpt nyokap.

Lewat jembes lgs mesen ayam di pos duri, duh bujug deh antriannya bisa 45mnt lg baru jadi pesenan gue, so gue tgl aja biar diambil ama bokap/freddy.

Abis itu pas nyampe rumah nyokap sebenernya gue mo lgs jalan ke jemb v mo nyobain steak yg dibuka ama amin, tapi jev masi blm mo jln, kayanya dia masi betah n blm bosen main di tmpt nyokap yah uda kita santai dulu 1/2 jam, abis itu baru jalan lewat gg belakang ama nyokap n bokap kita ber5 kesana.

Ternyata lumayan jauh juga olahraga deh, nyampe sana mesen steaknya 3 +spaghetti 1 buat suster abis 110.500k, ternyata diskon 25% lwt hp uda ga berlaku mgg ini, coba kalo ditulis di hp limit waktunya kan gue bisa agak cepetan kesitunya >.<

Yah sutra lah overall makanannya lumayan, cuma sayurnya agak sedikit utk ukuran steak, gue sempet ketemu linda (istrinya amin) yg buka tmpt steak ini, n ngobrol2 dikit dia kan baru ngelahirin 4 bln jadi masi fresh ingetannya ^.^

Gue kudu buru2 pulang karna alex masi nungguin ayam di rumah dia sebelum gue jalan uda diganjel pake indomie n mangga sich tapi kayanya masi kurang kenyang, jd kudu buru2 balik, sebelum jalan balik kita beli martabak iwan dulu di sebrang, tapi dimana2 lbh enak yg di jelambar uda gitu harganya juga lbh murah di jelambar kalo disini keju aja uda 30k.

Sempet pula kita beli es campur di perjalanan, trus pas balik freddy uda ambilin ayam pesenan gue tadi, jadi lgs deh buru2 balik ke rumah, pas nyampe lgs alex makan ampe 2 ayam n 1 piring besar nasi kayanya bales dendam nich pdahal gue nyampe rumah uda jam 8 loh, biasanya kita kalo dirumah ga pernah makan jam segitu paling malem jam 6/7 ^.^

Masi ngerjain kerjaan kantor jadi hari ini gue begadang ampe jam 12an, mana kantor punya barang uda dipindah2in pula jadi sekarang kamar gue yg berantakan aduh pusing.



Tidak ada komentar: