Jumat, 19 September 2008

Rescue Dawn


Bangun hari ini kepagian, jam 5 lewat uda ga bisa bobo, lgs buka kompie ngecek inet.

Trus jam 6an jalan ama jev ke air mancur, secara hari ini dia bangun pagi, karna semalem bobonya enak banget kata sus.

Jevaughn sekarang bisa ngatur kalo jalan dia maunya kemana, padahal gue uda mo pulang tapi dia malah narik2 tangan gue ke arah yg berlawanan.

Abis itu sekitar jam 8an sari dateng, kita janjian tar siang mo ntn di cl, trus pas dia nyampe makan mie dulu disebelah.

Sekitar jam 1an kita baru jalan ke cl, pertama ke bank dulu tapi ngantrinya bo panjang amat, padhal uda mo jam 2 tuh, secara filmnya mulai jam 2.10 jadi kudu cepet2.

Naik keatas pas br mo dibuka pintunya, gue ga tau awake uda main tapi di cl sich ga ada, adanya rescue dawn nya christian bale, overall ceritanya lumayan bagus true story sich.

Abis selesai ntn kita ke firesteak sekalian ketemuan ama becky mo ngomongin soal amway, gue dah beli produk pure white systemnya gue dah mulai pake mulai hari ini, kayanya lumayan kinclong muka gue ^.^

Trus gue mesen bbq backribs buat gue n take away buat alex trus makan ama sari abis itu ga berapa lama ade angkatnya dateng jadi sambil ngobrol trus gue makannya kaya org bar-bar pula jadi ga enak ati soalne kalo makan ribs kudu pake tangan jadi kebayang donk.

Selesai makan uda jam 5an, gue lgs suruh freddy jemput abis itu, kita turun ke wendys mesen burger buat take away, ngobrol bentar abis itu pulang karna jemputan uda nonggol.

Nyampe rumah jev-jev ngeliat kita org lgs deh minta jjl keliling, yah gue naroh barang buat alex abis itu kita jjl bentar trus nyampe rumah dah cape banget masi ngerjain updet-an kantor ampe jam 10an baru bobo.

Diangkat dari kisah nyata pemuda kelahiran Jerman Dieter Dengler, yang terobsesi menjadi seorang pilot. Ingin mewujudkan obsesinya itu, ia pergi ke Amerika, dimana saat ia bergabung dengan militer. Misi pertamanya adalah di Vietnam dimana pesawatnya tertembak dan ia ditangkap oleh gerilya Vietkong


Tidak ada komentar: