Sabtu, 13 September 2008

MIL 59th B'Day

Gara2 kejadian semalem n kejutan yg tdk menyenangkan itu, gue bangunnya pagi banget sekalian temenin jev jjl pagi n diskus masalah ini ke bokap dulu, kalo karyawan gue semalem uda gue tegur kenapa ga ceritain masalah ini ke kita org, ternyata mr x itu uda balik ke bandung dr tgl 10 rabu jam 12 malem, kata hendra dia ampe ga bisa tidur 2 malem disana takut mr x tiba2 nuncep dia pas dia lg bobo.

Kata hendra mil sich ngomongnya si mr x itu bakal dibawa ke lembang dlm 1hr itu, tapi ga semudah itulah, orgnya aja ga mau direhab n emank ga ada masalah dgn pikiran dia, cuma malesnya aja ga ketulungan makanya dia hidup jadi parasit n seenak jidat sendiri.

Ternyata gue baca artikel di koran ciri2 org psikopat gitu loh, selalu menyusahkan org lain utk kepentingan dirinya sendiri, trus sll menyalahkan org lain, dst yg banyak bgt persamaannya ama dia.

Trus kan diajak ngomong lagi ama alex, gue, mil n bokap trus dia ditanyain maunya apa, soalnya di bandung juga dia ga mau kerja apa2, tiba2 ngomongin soal warisan dia pikir alex yg megang warisan dia, padahal nyokapnya uda ngasi ke kokonya yg no 2, lgs deh dia mulai ngamuk lg, kali ini dia bawa pisau 3 bj mulai ngancem2 n nunjuk2 gue n alex, duh gile kan nih org bikin stress aja.

Gue cuma takut kalo byk pikiran bawaannya ke baby aja, kalo nga sich uda keluar deh sumpah serapah dr mulut gue, abisnya org ini bikin kesel banget sich, dia sebenernya sich nyalinya ga ada tapi bawa2 pisau biar berani aja.

Sekarang omongan alex aja uda ga digubris ama dia jadi buat apa kita ngurusin dia, sementara dianya ga mau diurus tapi bikin stress kita, akhirnya setelah berbagai macem perundingan n telp sby, kalo wkt itu kan dia ga mau ditampung ama kokonya yg no1 sekarang setelah dibilang ama alex kalo kita akan ngeluarin biaya bulanan buat mr x baru deh dia mo ngurus, money talk...

Lgs gue telp buat mesen tiket kereta tapi karna uda 2 mgg menjelang hari h harganya mahal semua n penuh pula, jadinya kita putusin bawa dia ke terminal bis aja biar naik bis dr cicaheum ke sby, tetep aja kena harga berkali2 lipat, bikin nyesek kan ngurusin nich 1 org, tapi drpd kitanya yg ga bisa tidur n kerja mendingan cepet2 diberesin deh.

Hari ini aja jadinya kita ke toko jam 12an, jadi telat gara2 ngurusin nich satu, untungnya nyampe toko ngurusin kerjaan banyak jadi agak lupa ama urusan yg satu itu.

Sebenernya kalo ga ada dia semalem, gue uda planning banyak buat ultah mil yg pas hari ini, cuma gara2 dia gue jadi sebel banget ama mil, karna semua permasalahan sebenernya bermula dr dia yg terlalu manjain mr x n ga bisa teges ama dia.

Selesai tutup toko kita ke bec mo janjian ama yunus, tapi gara2 ditunjukin salah ama sanny n hendra kita malah masuk ke bem beda tipis banget namanya yg satu bandung electronic mall, satu lagi belakangnya center.

Pantes aja pas masuk ke mallnya kok kayanya beda ama yg hr itu kita pigi yg ini sepi banget padhal setau gue bec rame banget, eh bener aja pas telp2an ama yunus ternyata kita salah mall duh malunya >.<

Akhirnya kita kelilingin mall itu dulu abis itu baru jalan ke bec tapi ampun deh rame banget jalanan malem minggu di bandung, nyampe bip kita parkirnya disini, biar nanti ke bec nya nyebrang aja, eh pas jamnya org buka puasa pula duh rame banget pertama mo makan di rice bowl tapi ga dpt tmpt so kita ke fc juga ga dpt tmpt ampe akhirnya makan di dpn counter obiko, masakannya enak2 banget loh cuma sayang tempatnya susah banget kita makannya.

Alex uda mo pingsan kayanya gara2 telat makan, akhirnya dia gunting rambut dulu biar rilexs di johny andrean, abis itu kita mencar ke hypermart disana muter2 n beliin sembako buat bandung n kue ultah buat mil, trus nungguin alex yg janjian ketemu ama yunus di bec.

Kita sempet berhenti distop ama org aowa, uda dijelasin panjang lebar gue bilang kalo kita buru2 tetep aja dia ngotot mo nerangin gue sich sebenernya cuma tertarik ama tupperwarenya aja, kalo nga uda lama gue tgl tuh org, trus pas disuruh ambil undiannya ternyata gue dpt free kompor 8jtan, tapi pasti ada embel2 kudu beli apaan dulu, karna gue uda ga ada waktu yah uda deh ditinggal aja tuh spg2 yg terus berkicau.

Pulangnya nganterin yunus dulu di bec abis itu masuk tol nyampe rumah jam 10 lewat ho so damn tired...

Tapi kali ini bisa bobo dgn tenang karna ga ada mr x lagi ^.^


Tidak ada komentar: