Minggu, 21 September 2008

Awake


Padahal film ini gue uda beli dr bln maret lalu loh karna baca reviewnya di blog ivy, tapi baru nonggol sekarang n ga pernah gue tonton.

Pagi ke gereja ampir jam 10 br masuk, mulai mgg dpn gereja gue ada 2x kebaktian, jam 8 n jam 10.30 kayanya kita bisanya yg siang deh secara yg plg mirip waktunya ama sekarang sich.

Ketemu ama melly n ngomongin soal perawatan bayi dia bentar lg mo ngelahirin kemungkinan bisa akhir oct / awal nov, trus pulangnya minta kuci apt dulu ama yenny, karna nanti mo mampir bentar mo liat apa parkingnya masi gratis kemungkinan mobil mo dititip biar renovasinya gampang, tapi ternyata uda bayar perjam tuh, yah ga jadi deh.

Pulangnya kita ke TA dulu gue kan mo ntn, kita ke bioskop dulu gue suruh rati ngantri n kita sempet2in bernarsis ria dulu ama jev, abis itu gue suruh alex turun ke hachi2 mesen, pas gue dah selesai beli tiket makanan juga dah mo dtg ^.^

Uda lama ga makan rasanya yummy banget, ini rekor loh 1 bln lbh ga kesini padahal biasanya tiap mgg, gara2 terakhir mesen lg anniv kemaren alex perutnya masi ga enak masa yaki udonnya kita pesen ga pake cabe rasanya aneh banget deh, ternyata emank specialty nya kudu spicy banget baru mak nyos :)

Uda kenyang puas banget rasanya trus nyusul jev ke time zone n gue beliin cardnya buat maen 65k isinya 70.5k dia pake cuma 2x permainan abis itu ngantuk bobo.

Kita pencar ke bioskop ntn awakenya jessica alba, lumayan sich filmnya pertama ga ketebak uda mo akhir baru ketebak ^.^

Baliknya kita mampir ke apt n foto2 dulu dkt kolam renang, yg olmpic uda jadi 1 tgl 1 lg masi dikerjain, jev juga makan sore disana.

Trus karna gue liat badannya jev kok masi banyak bintik2nya gue bawa lg deh ke dr di jembes, sebelumnya kudu ngisi bensin kharisma dulu, ih sebel deh tiap kali mo pake mtr pasti kudu ngisi bensin.

Di dokter jevaughn pinter cuma nanggis bentar trus main ama dokternya, dikasi obat minum n oles, moga2 dlm 2-3x sembuh amin.

Berkisah tentang seorang pasien (Hayden Christensen) mengalami mati rasa saat ia menjalani operasi dimana tubuhnya tak sadarkan diri namun jiwanya dapat melihat semua kejadian yang berlangsung. Istrinya (Jessica Alba) harus berjuang melawan sisi jahat dirinya dalam mengungkap niat dibalik pernikahan mereka


Tidak ada komentar: