Selasa, 16 September 2008

Early Swimming



Gara2 terlalu bersemangat n kebanyakan maen di dpn kompie kali yah, gue malem sebelumnya kan jam 11an br mulai bobo, trus jam 3 uda bangun lagi ga tau napa ga bisa bobo lagi, mulet2 akhirnya gangguin alex biar temenin gue ngobrol ^.^

Gue sich ajak dia jam 6 nanti berenang tapi kira2 jam 5an gue mulai ngantuk lagi, karna masi di dpn kompie jadi tahan2in deh, trus nungguin jev blm bangun2 ternyata oh ternyata tiap kali mo jjl pasti jev bangunnya siang deh.

Akhirnya kita jalan jam 7an, pas di bawah layang kita masuk jalur busway tapi ternyata ga boleh lurus hiks.. kudu muter balik lagi, mana macet banget pula, gara2 jalanan di dpn pintu keluar tol jemb 3 ancur banget kerendem air mulu sich, ujan ga ujan juga kegenang.

Trus nyampe di pm uda mo jam 8, berenang pagi enak banget loh seger, tadinya ngantuk jadi enakan lagi, main2 ama jev sambil foto2, narsis banget yah gue hihihi..

Selesai renang kita mampir ke pluit sakti, gue mo nyari mie yg direcommend ama temen gue tapi lupa merk apaan, akhirnya menclok di bakmie siantar awai enak banget mienya kenyal2 gue padhal mesen kiet na tapi lagi kosong padahal uda lama tuh ga nemu tuh minuman akhirnya merk markisa ama mie 2x total 36k, gue lupa nanya mienya brp 1 porsinya, tapi enak deh alex aja kurang 1 mangkok, pengen nambah ga gue kasi karna tadi pagi uda makan indomie.

Pulang dr sana disaster banget, duh busyet deh gue di jalan g biasanya ga sampe 10mnt ampe ampir 1 jam, mana ac mobil lg error pula kayanya jadi kaya kambing guling deh panasnya.

Nyampe rumah agak2 teler gara2 kepanasan di mbl n kurang tidur, pengen bobo ga bisa ketarik ama kompie ^.^

Main kompie dulu abis itu sekitar jam 1an bobo bentar palingan 1 jam, trus nelp nyokap buat siap2in masakan buat gue bawa ke cell tar malem di tmptnya ka'yeni di apt laguna.

Sorenya jalan ama jev n ber ke waroeng steak n shake beli steak buat alex n freddy.

Sekitar jam 6an pas gue mo jalan ke tmpt nya ka'yenny, ternyata lg main film inuyasha lanjutan di global tv wah bagus tuh satuan n gue blm punya cdnya, cuma karna uda janji mo ke cell kudu pigi deh.

Belom keluar dr mobil aja uda disambut dgn kemacetan yg luar biasa, kita cuma mo muter balik naik motor aja susahnya minta ampun deh, akhirnya nyampe di apt laguna ampir jam 7 bayangin aja aturan cuma 15mnt tuh.

Kesan pertama masuk nih apt, serasa kaya di batam soalnya yg jualan makanan khas medan n singapore banyak banget di tgh2 lap terbuka diapit beberapa tower tuh semuanya jualan makanan, bikin ngiler aja ngelewatin mana gue cium ada bau bakut teh pula, cuma karna kita janjian makan diatas yah ga jadi beli deh.

Pas nyampe ke lt 12a ktm ama ka'yeni dkt lift untung deh ga salah masuk ^.^

Kita ngobrol2 dulu trus mesen es sekoteng medan yummy,kan gue bawa 2 macem sayur buat tambahan kalo ka yenny pesen tom yam nya enak banget loh seger pake belimbing sayur sich jadi mantep rasanya.

Onih, belinda n july ga jadi dtg katanya ada urusan so kita tgl nungguin ko aliong n ka rommy pulang gereja aja, fellowship ampe jam 9 lwt, nyampe rumah jam 10, lgs bobo ga bangun2 lagi ampe besoknya jam 8 lwt, bales dendam buat semalem ga bisa bobo.

Tidak ada komentar: