Rabu, 03 September 2008

Babylon A.D.


Pagi ini jev uda mendingan ga demam lagi, tapi memang batuk n riak nya masi ada, semalem dokternya juga ngomong ini harus dikeluarin riaknya dulu semua.

Jev uda bisa main2 lagi tapi manja banget maunya digendong terus, masi ga gitu enak kali yah badannya, pagi2 gue transfer beberapa pembayaran dulu, abis itu ngecek2 stock bandung, ga berapa lama sekitar jam 8 sari dateng.

Dia lgs ke bakmi sebelah n gue nyusul kesana, pas nyampe ga berapa lama uda jadi deh mienya, gile kecepatan gue makan dibanding sari bisa2 3x kayanya, maksudnya dia makan 1 mangkok n gue uda abis 3 mangkok, ternyata dia dr smip ampe sekarang ga berubah makannya tetep dinikmati pembelaannya sari ^.^

Abis itu main di rumah dulu, gue masi lanjutin kerjaan gue n sari mulai ngerajut cross sticth punya dia, ampe sekitar jam 1an kita jalan ke cl, dia di cl ada janji ama jani tapi tar sore.

Jadi sebelumnya kita jjl dulu keliling matahari, gue mo nyari jeans yg hr itu evi beli tapi lupa2 inget merknya, kayanya eventnya emang uda berubah deh soalnya waktu gue ubek2 semua modelnya bootcut, sedangkan yg dia mau cutbray, mungkin tar kalo gue pergi lagi berubah nich, jadi gue coba cari mgg dpn deh.

Setelah itu nongkrong di quali, kita mesen nasi goreng n mango puding blend tapi ga enak deh, mangonya bukan pake buah asli tapi extracts jadi kaya bau obat gitu, nyesel gue pesen itu.

Abis dr sana keliling2 ke gunung agung n gramedia cuma ngeliat2 doank killing time, trus mampir di yayank beli topi centil buat gue, soalnya kalo ke pantai suka panas banget mending gue pake topi buat nutupin muka, selama ini kan topinya gue biasa2 aja kaya topi anak cowo, ga salah donk kali2 beli yg centilan dikit, biasa membela diri ^.^

Uda selesai keliling ternyata uda mo jam 5, n jani uda telp sari ngajak ketemuan, yah uda kita ketemu di wendys aja gue sekalian beliin pesenan alex n fred burger, nunggu ga berapa lama jani nonggol ama temennya, dia nganterin pesenan oriflamenya sari.

Jani nanya yg lain kok ga ikut, kalo si bebek sich katanya sibuk kerjaan rumah jadi ga bisa ikutan, yanty kan uda mo final weddingnya hr mgg ini, kalo si netty biasa ke tmpt nyokapnya, jadi yah kita ber2 aja yg kurker ^.^

Ga berapa lama bernard telp dia uda nyampe, yah uda gue say goodbye ke mereka, n pas keluar ternyata yg jemput 2 org, si bernard n sandy, mereka pikir sari juga mo ikutan di jemput, padahal gue ga suruh ternyata mereka inisiatif sendiri, padahal sarinya masi mo keliling ama jani, jadi yah uda gue suruh balik aja deh.

Pas lg lewatin latumenten ada razia motor gede2an pula, bernard n gue sich ga diberhentiin, cuma gue pikir kayanya sandy alamat kena razia nich mana ga punya stnk pula.

Bener aja gue nyampe uda 15mnt dia blm nyampe juga, pas ga berapa lama dia nyampe, thanks God banget dia emank diberhentiin tapi ga jadi ditilang karna dia ngomonk ama polisinya masi pelajar, emank sich mukanya baby face banget, jadi ga salah kalo ngomonk masi pelajar, mana waktu ngelamar katanya ktp aja blm punya, jadi punyanya cuma kartu pelajar, gue juga binun kok bisa yah dia blm bikin ktp, hrsnya uda loh, tar kudu diingetin lagi suruh bikin deh.

Nyampe rumah jam 5an trus ngerayu alex ke mm ntn babylon a.d. butuh perjuangan tuh ampe dia selesai beresin kerjaan n nungguin jam 6an br jalan ke mm.

Beli tiket buat jam 7.20 trus turun ke gramedia beli isi pulpennya alex, abis itu makan di ajisen ramen, gue makan corn ramennya 1 buat berdua, secara emank blm laper2 banget karna tadi gue uda makan berapa ronde, cuma abis 50.5k berdua murmer kan ^.^

Pas kita selesai ternyata filmnya uda dimulai, hiks jadinya gue ga ntn pertamanya, filmnya awal2 sich bagus cuma akhirnya konyol banget, jadi not recommended deh nich film.

Menjelang masa depan, Toorop (Vin Diesel), tentara bayaran menerima tawaran untuk mengawal seorang wanita dari Eropa Timur menuju ke New York. Saat ia menduga ini hanyalah misi biasa, ternyata wanita tersebut membawa sebuah makhluk yang berpotensi menjadi Juru Selamat berikutnya – dan semua orang memperebutkannya

Tidak ada komentar: