Kamis, 18 September 2008

ITC Mangdu Shop 4 Baby Needs

Nyokap tiba2 muncul pas pagi gue lg main ama jevaughn, yah good deh emank gue rencana mo ke mangdu hari ini lg binun kalo nungguin alex pasti ga jadi2 mendingan gue pigi ama nyokap secara gue juga pusing mo beli apaan lg yg kurang buat keperluan baby.

Sebenernya gue pengennya belanja pas abis lebaran tapi karna anaknya yenny lahir senin ini, mau ga mau gue kudu belanja hadiahnya sekarang kalo nga kapan lg mgg dpn dijamin gue uda dikarantina ga bisa kemana2 secara sus n maid gue kan pulkam emank sich hari sabtu, tapi gue kudu puas2in ntn tiap ari nich, soalnya kalo bawa jev ntn dia blm bisa anteng.

Mo renang juga lg ga bisa karna jev kulitnya masi alergi, moga2 mgg dpn uda ilang total sekalian dia mo diimunisasi ipd biar ga repot gue kalo ke dokter masi ada sus, tapi sekarang jev uda lumayan ngerti kalo diajak ngomong ama kita dia uda ngerti n lumayan nurut :)

Sekitar jam 1an gue n nyokap jalan ke mangdu bareng ber n sahra sekalian ber mo nganterin barang ke sunter dropin kita disana, kalo sahra gue suruh ikut aja karna mo disuruh ngiter cari brg di m2m, sakalian tar gue suruh bawain barang belanjaan gue.

Nyampe sana ke toko yg dulu gue belanja baju2 baby pas di pintu masuk ps pagi sebelah kanan, liat2 perlak dkk
belanjaan gue disana perlak gb pooh 55k, popok segitiga 1 ls/30k; celana pop 1 ls/40k total 125k untung aja gue ga beli banyak soalnya disana jualnya mahal pas gue cek lg ke toko kita di ujung sebelah kanan masa perlaknya cuma 45k dia jual lbh mahal 10k sebel >.<

Sempet turu ngiter2 di basement nyari carseat buat hadiah tapi yg ada gede2 lagian ga cocok deh kalo gue kasi itu karna yenny kan ga punya boil jd percuma gue kasi carseat, cuma g pikir praktisnya bisa jadi ayunan di rumahnya buat babynya.

Akhirnya naik lagi ke toko kita disana gue nemu tas baby lucu deh, gue tetepin itu aja buat hadiah ke yenny n 1 set baju plus topi n sarung tgn+kaki.

Total belanjaan gue disana:

2 bh Tas Bayi Terpal 170k
1/2 ls Bedong 33k
1 bh Bantal Peang 9k
1/2 ls Singlet bear no 24 36.5k ( ini buat jev biar ga kepanasan di rumah)
2 bh Stelan Bayi 70k
1 ls Celana Pop 27k
3 pcs Baju Cancy 30k
1/2 ls Baju Lgn Pendek 27k
3 pcs Sarung tgn+kaki 6k
1 bh Handuk Bayi 40k
1 bh Perlak polos 35k

Total 483.500 didiskon jadi 478.000

Nah pas belom selesai disana sahra n bernard dah telp, neh loh cepet banget mereka gue masi ngiter di lt dasar n blm beli apa2an ternyata mereka da selesai urusan, akhirnya sahra dtg jemput sekalian g suruh bw barang, trus kita lanjut ke itc gue mo beli makanan buat alex.

Binun mo beli apaan akhirnya beli aw juga ^.^ beli manggo chicken pocket gue mo nyobain, trus paket 2 ayam n mixed bowl abis itu ama jelly sundaes 2 makan disana.

Lgs pulang deh soalnya uda hrs nganter brg lg mereka, nyampe jam 4an pas jev br bgn bobo kita main lg bentar sebelum dia makan.

Abis jev mandi kita keluar naik sepeda mo beli martabak n keliling ke air mancur, tapi uda ditungguin 1/2 jam ternyata tuh tkg martabak ga jualan dasar nasib pengen beli siomay pun dah habis, akhirnya ga beli apa pulang deh.

Trus sempet online ama evi pake ym phone, ternyata dia ga usa pake phone juga da bisa, kenapa ga dr kemaren2 kita nyobain gitu biar ga usa cape ngetik panjang lebar hehehe, tp gpp lah latihan ngetik cepet :)

Kalo online ama vidot mah bisa lupa waktu, tau2 uda mo jam 10 lg baru bisa udahan, kalo di sydney mah uda mo jam 1, kasihan dia gue gangguin ga ngerjain pr dia ampe malem.

Tidak ada komentar: